Biodata Marion Jola Kupang Indonesian Idol 9

Biografi Profil Biodata Marion Jola - Marion Rambu Jola Pedy Indonesian Idol 2017Marion Jola 17 tahun yang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy biasa dipanggil Lala adalah pelajar dari Kupang merupakan salah satu peserta audisi Grab Indonesia Idol 2017. Dia sukses bikin juri terpukau karena mampu membawakan sebuah lagu dari Bruno Mars yang berjudul That's What I Like dengan baik. Bahkan video yang kini beredar di Youtube mampu menebus trending topic pada urutan teratas. @marionjola2 Kupang NTT.

Dalam video itu, Marion tampak mengenakan busana berwarna ungu dengan motif bunga. Dirinya pun masuk dalam ruang audisi dan mulai memperkenalkan diri. Usai memperkenalkan diri, Marion mulai menyanyikan lagu dari Bruno Mars. Dan benar saja, para juri tak lepas pandangan dari perempuan cantik itu. Bahkan sesekali Marion sedikit berekspresi dalam lagu tersebut. Marion Jola membuat para juri Indonesian Idol 2018 terpukau! Lala atau Marion Jola masuk memperkenalkan diri dan menyebutkan arti namanya. Selesai menyanyi, juri memuji kemampuannya menggunakan kelebihannya yaitu suara khas dan body language.



Biografi Profil Biodata Marion Jola - Marion Rambu Jola Pedy Indonesian Idol 2017Saat Lala menyanyi pun, Armand tampak sempat berbisik kepada juri lainnya bahwa Dia ada power, sama ada manjanya, itu bagus. Setelah nyanyi, tiba giliran Lala dikomentari oleh para juri dan mendengarkan keputusan lolos atau tidak ke Indonesian Idol 2018. Judika yang berbicara pertama mengaku suka dengan penampilan Lala. Dia senang banget sama penampilannya yang terlihat sangat enjoy, sangat suka nyanyi, terus siap banget, bukan cuma lagu tapi body language juga main, semua yang ada padnya dipakai.

Bukan cuma Judik, BCL pun mengatakan hal senada, memuji suara dari penggemar Maia Estianty tersebut. Maia minta Lala kembali menyanyikan lagu lainnya. Lagu yang dipilih adalah 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi' yang dipopulerkan oleh grup Hivi. Setelah Lala selesai menyanyi, Maia langsung menghela nafas. "Aduh manja kamu tuh lucu, kamu bisa bikin orang lain menikmati musik. kamu punya satu paket yang lengkap," ujar mantan istri Ahmad Dhani itu, memuji. Armand Maulana berkomentar. "Kekuatan manja itu jadi warna buat kamu, saran saya tolong pertahankan itu. itu bagus banget," ujar Armand. Keputusannya: Lala pun lolos ke Indonesian Idol 2018 dengan nilai trengginas dari para juri.

#Update : Marion Jola tidak kuasa menahan tangis ketika tereliminasi di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Impiannya menjadi The Next Indonesian Idol pupus sudah.