Biodata Anushka Sharma Kekasih Virat Kohli

Biografi Profil Biodata Anushka Sharma dan Virat KohliAnushka Sharma yang lahir 1 Mei 1988. merupakan seorang aktris Bollywood yang memulai debut kariernya dalam Film besutan sutradara Aditya Chopra yang berjudul Rab Ne Bana Di Jodi. Pada Januari 2016, Sharma secara bersamaan syuting drama romantis Karan Johar Ae Dil Hai Mushkil, co-dibintangi Ranbir Kapoor dan Aishwarya Rai Bachchan dan olahraga drama Ali Abbas Zafar Sultan berlawanan Salman Khan. Dia juga akan memproduksi tiga film di bawah bendera nya, dan bintang di salah satu dari mereka.

Kekasihnya Virat Kohli adalah pemain kriket internasional India yang saat ini menjadi kapten timnas India. Seorang batsman kidal, yang sering dianggap sebagai salah satu batsmen terbesar di dunia, dan spesialis overs terbatas terutama dalam pengejaran, Kohli berada di peringkat kedelapan dalam daftar ESPN atlet dunia yang paling terkenal di tahun 2016. Pada 2017, Kohli berada di peringkat 7 dalam daftar yang dirilis oleh Forbes sebagai Brand Paling Berharga di antara para atlet di depan pemain seperti Lionel Messi , Rory McIlroy dan Stephen Curry dengan nilai merek yang diperkirakan sebesar $ 14,5 juta. Dia bermain untuk Royal Challenger Bangalore di Liga Primer India (IPL), dan telah menjadi kapten tim sejak 2013.

Biografi Profil Biodata Anushka Sharma dan Virat KohliKabar pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli kembali mencuat ke publik. Kali ini, pasangan aktris dan atlet kriket ini disebut-sebut bakal menikah di Italia pada bulan Desember ini. Dilansir dari Pinkvilla, Anushka dan Virat dikabarkan sedang merencanakan pernikahan mereka secara diam-diam. Kabar itu semakin santer beredar setelah bintang film RAB NE BANA JODI itu menyebut bahwa Rani Mukherjee sebagai role modelnya. Seperti diketahui, Rani dan Aditya Chopra menikah secara diam-diam di Italia pada tahun 2014 lalu. Nyaris tak ada yang tahu bahwa Rani menikah dengan Aditya, sampai akhirnya sang aktris membenarkan bahwa ia sudah menjadi istri sang produser dalam sebuah upacara privat di Italia.

Anushka Sharma nikah Desember ini dengan Virat Kohli? @VimocafeAnushka Sharma nikah Desember ini dengan Virat Kohli? @Vimocafe. Kini kabarnya Anushka dan Virat bakal melangsungkan pernikahan di Italia pada 11 Desember mendatang. Beberapa rangkaian pra pernikahan dilakukan pasangan ini mulai besok, Sabtu (9/12) di Tuscany dan Milan, sebelum nantinya rangkaian acara utama digelar. Spekulasi semakin berkembang setelah beberapa anggota keluarga Anushka terlihat di bandara dan diketahui menuju Italia. Selain kedua orangtua Anushka, juga nampak sang kakak dan beberapa keluarga lainnya menuju Negeri Pizza tersebut. Sayangnya, hingga saat ini baik Anushka maupun Virat sama-sama belum buka suara soal pernikahan mereka. Apakah benar pasangan serasi ini menikah Desember ini di Italia?