Kimberley Fransa Salim The Voice Kids Indonesia

Biografi Profil Biodata Kimberley Fransa Salim The Voice Kids IndonesiaKimberley Fransa Salim 11 Tahun dari Jakarta adalah peserta The Voice Kids Indonesia season 2 yang memiliki suara powerful dan gaya yang asyik berhasil membawanya ke panggung Blind Audition. Mengidolakan Alessia Cara, kakak dari Gilbert Obaroe Ongky ini cocok banget menyanyikan lagu–lagu up beat.

“Kamu tuh bawaannya udah asyik” puji Coach Agnez. “Kamu bisa berbagai genre, bisa ngikut rasa maunya tapi karakter tetap kuat” sambung Coach Papa Bebi. Penasaran dengan performance dari talenta muda yang juga berhasil mendapatkan medali perunggu di Olimpiade Matematika ini? Saksikan The Voice Kids Indonesia setiap hari Kamis jam 18.00 WIB hanya di GlobalTV seru!

Biografi Profil Biodata Kimberley Fransa Salim The Voice Kids IndonesiaThe Voice Kids Indonesia Musim Kedua adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda yang ditayangkan oleh GTV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids. Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia. Ini merupakan Kelanjutan dari The Voice Kids Indonesia Musim Pertama di tahun 2016

#Lihat pula : Sharla Martiza Juara The Voice Kids Indonesia 2