Profil Emiliano Fernando Cortizo Anak Masjid

Biografi Profil Biodata Emiliano Fernando Cortizo Wikipedia Anak Masjid Rizky NazarEmiliano Fernando Cortizo sosok bintang pria baru berwajah putih mulus dengan rambut ikal dan sedikit gondrong. Emil demikian ia akrab disapa, memang belum pernah melakoni peran utama dalam sinetron atau film yang pernah dibintangi. Baru di sinetron terbarunya nanti, Emil mendapat kesempatan mainkan peran sentral. Wajahnya mungkin asing bagi sebagian pecinta sinetron namun dia sudah pernah main sinetron dan film layar lebar.

Emil bakal main di sinetron berjudul Anak Masjid. Di sini, ia pun bakal dipasangkan dengan bintang remaja yang tengah menanjak, Megan Domani. Konon, sinetron ini awalnya akan dimainkan pasangan layar kaca idola baru remaja, Rizky Nazar dan Cut Syifa. Namun entah mengapa, keduanya tiba-tiba batal main. Kabar terakhir menyebut, dua bintang yang tengah main di sinetron Jodoh Yang Tertukar ini bersiap akan bintangi judul baru lainnya.

Nama Emiliano Fernando Cortizo sendiri pertama melejit saat film Danur: I Can See Ghosts yang tayang Maret 2017 lalu menguasai layar bioskop. Film yang juga memajang nama Prilly Latuconsina tersebut sukses meraup 2,7 juta penonton. Di film ini, Emil memainkan peran sebagai salah satu dari tiga hantu yang diceritakan berteman dengan Risa (dimainkan Prilly). Namun, wajah Emil sebenarnya sudah sempat muncul di sinetron Alphabet. Sinetron tersebut tayang di SCTV tahun 2015 lalu. Saat itu, Emil memerankan versi Alpha kecil yang diperankan Rizky Nazar.