Bintang Emon Jakarta - Gusti Muhammad Bintang

Biografi Profil Biodata Bintang Emon Jakarta - Gusti Muhammad BintangBintang Emon Jakarta yang bernama lengkap Gusti Muhammad Bintang adalah komika suca 3. Bintang atau memakai nama Bintang Emon dalam keikutsertaannya di SUCA 3, mengingatkan pemirsa setia pada juara tahun lalu, Aci Resti. Seperti Aci, Bintang yang merupakan anak didik David Nurbianto yang berasal dari Komunitas Stand Up Bandung ini juga baru mencuat di penghujung kompetisi.

Aksi stand up Bintang awalnya tak dilirik. Penampilannya yang cuek dan terkesan semaunya bahkan sempat dikritisi lantaran dianggap main-main. Perlahan, Bintang membuktikan ia memang serius mengikuti SUCA 3. Penampilannya sendiri mulai bersinar saat ia mengaku tak punya materi dan memilih tampil apa adanya di Babak 8 Besar lalu. Puncaknya, kala ia akhirnya mendapat standing applause dari seluruh mentor dan juri di Babak 4 Besar kemarin.

Melihat track recordnya, tak heran kini banyak yang menjagokan komika 22 tahun ini. Bintang dianggap punya peluang paling besar untuk jadi juara SUCA tahun ini. Jika ia mampu tampil pecah setidaknya seperti dipertunjukan di Babak 4 Besar, niscaya Bintang memang akan dan sungguh layak jadi juara SUCA 3. #Lihat pula : Biodata Yohanes Yewen Papua Komika Suca 3