Profil Angga Wijaya Calon Suami Dewi Perssik

Biografi Profil Biodata Aang Angga Wijaya Calon Suami Dewi PerssikAngga Wijaya 30 tahun adalah Road Manager Artis Depe atau Dewi Perssik atau Dewi Murya Agung yang kini dikabarkan menjadi calon suaminya yang akan menikah dalam waktu dekat di Jember, Jawa Timur. Depe dikabarkan dekat seorang pria yang telah menjadi Road Manager dirinya itu sekitar pertengahan 2016 lalu. Angga bahkan sempat menyatakan rasa sukanya setelah 6 bulan bekerja dengan Depe. Namun kala itu Depe belum mau menerimanya. Calon suami Depe ini telah mengurus surat rekomendasi untuk pindah nikah dari KUA Cilandak ke KUA Sumbersari yang ada di kota Jember.

Dewi Murya Agung yang lahir di Jember, 16 Desember 1985; umur 31 tahun atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik yang disingkat DEPE, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya. Persik yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat mengingat dirinya. Menurut filosofi, persik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu Depe berharap, dengan menggunakan Persik sebagai nama belakangnya dapat membawa keberuntungan.

Sifat sang manajer, Aang Angga Wijaya alias Angga yang tidak neko-neko dan sangat perhatian menjadi alasan pedangdut Dewi Perssik jatuh hati. Terlebih, Angga menuruti keinginan Dewi untuk tak lagi bermain sinetron. Kendati demikian, Dewi enggan membocorkan kapan ia dan Angga melasungkan pernikahan. Sementara itu, di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, nama Dewi dan Angga telah terdaftar mengajukan rekomendasi untuk menikah di KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Dalam dokumen tersebut tercatat, atas nama Aang Angga Wijaya mengajukan rekomendasi untuk dirinya dan Dewi Murya Agung sejak 30 Agustus 2017 lalu.



#Lihat pula : Bobby Nasution - Calon Suami Kahiyang Ayu Jokowi