Biografi Profil Biodata Ustadz Abdul Somad

Biografi Profil Biodata Ustadz Abdul Somad, Lc. MAUstadz Abdul Somad atau yang bernama lengkap H. Abdul Somad, Lc., MA. lahir 18 Mei 1977 merupakan ustad yang cerdas dan lugas serta ahli dalam merangkai kata, membuat ceramahnya begitu mudah dicerna dan dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang mengulas berbagai macam persoalan, bahkan masalah kekinian, nasionalisme dan berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Biografi Profil Biodata Ustadz Abdul Somad, Lc. MAPendidikan terakhir Ustadz Abdul Somad adalah lulusan S1 Al-Azhar, Mesir dan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko. Ustadz Abdul Somad mengabdi menjadi Dosen Bahasa Arab di Pusat Bahasa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan Dosen Tafsir dan Hadits di Kelas Internasional Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau serta Dosen Agama Islam di Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Azhar Yayasan Masmur Pekanbaru. Ustadz Abdul Somad merupakan Anggota MUI Provinsi Riau, Komisi Pengkajian dan Keorganisasian Periode : 2009 – 2014. Dia pun Anggota Badan Amil Zakat Provinsi Riau, Komisi Pengembangan, Periode : 2009 – 2014 serta Sekretaris Lembaga Bahtsul Masa’il Nahdlatul Ulama Provinsi Riau, Periode : 2009 – 2014.

Biografi Profil Biodata Ustadz Abdul Somad, Lc. MAUstadz Abdul Somad ternyata di dunia maya pun banyak dicari banyak orang untuk mencari berbagai kajian dan ceramah Ustadz Abdul Somad yang sering menjadi perbincangan para netizen. Kajian-kajiannya tajam dan menarik sehingga membuat banyak orang suka dengan tausiahnya. Bahkan pengajiannya pun juga banyak yang menjadi viral di media sosial. Kajian mengenai hari kemerdekaan Indonesia beberapa waktu yang lalu misalnya, begitu viral dan dishare oleh banyak orang.