Profil Bupati Talaud - Sri Wahyumi Maria Manalip

Biografi Profil Biodata Bupati Talaud - Sri Wahyuni Maria Manalip Wikipedia Bahasa IndonesiaSri Wahyumi Maria Manalip adalah Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Sosok pejabat yang satu ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Sama seperti beberapa pejabat yang lainnya, ia memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya cukup populer. Ia menjadi hangat diperbincangkan karena merupakan salah satu bupati yang memiliki wajah cantik bak model.

Sri Wahyumi Maria Manalip, Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Selain cantik, bupati yang satu ini juga memiliki penampilan yang nyentrik. Bahkan, ia sering kali disebut sebagai wanita perkasa seperti Menteri Susi Puji Astuti. Selain menyukai traveling, ia juga sepertinya menyukai beberapa olahraga yang menguji adrenalin.

Seorang perempuan pertama yang berhasil menduduki kursi orang nomor satu di Kab. Kepulauan Talaud ini bernama Sri Wahyuni Manalip. Bupati muda dan cantik ini kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memimpin daerahnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan berbagai macam penghargaan yang diterimannya seperti Jaminan Kesehatan Award dari Kementerian Kesehatan dan Good Governance Award 2015.

Dan siapa sangka foto-foto bupati yang gemar naik motor trail ini mendadak viral di berbagai media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Foto viral yang bakal bikin gak menyangka jika wanita cantik ini adalah seorang bupati. Ia pun tak segan membagikan foto-foto kegiatannya di akun Instgram miliknya @sri_manalip.

#Lihat pula : Biodata Christiany Eugenia Tetty Paruntu - Bupati Minahasa Selatan (Minsel)