Biodata Ayu Putri Sundari - Sunsilk Hijab Hunt

Biografi Profil Biodata Ayu Putri Sundari - Sunsilk Hijab Hunt 2017Ayu Putri Sundari wanita 19 tahun ini adalah finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Mahasiswi Institut Seni Indonesia Yogyakarta itu juga masuk sepuluh besar Sunsilk Hijab Hunt 2017 berkat suara merdunya serta kemampuannya bermain alat musik. Ayu tidak hanya bisa main gitar tapi ragam alat musik seperti ukulele, drum, keyboard, suling, dan harmonika. Dalam bernyanyi pun, Ayu tak hanya menguasai satu genre seperti pop tapi juga bisa rapp. Tak hanya bersuara merdu dan lihai bermain gitar serta suling, Ayu juga mencuri perhatian dengan pilihan busananya. Peserta asal Yogyakarta ini memakai jaket metalik, serta kerudung yang dipadukan dengan topi. Dia lolos menjadi finalis 10 besar Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang kini tengah dalam masa karantina. Grand Final dan malam puncaknya akan digelar Minggu, 4 Juni 2017 yang disiarkan salah satu TV swasta nasional.



Sabtu (18/3/2017), audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang digelar di Jwalk, Jl. Babarsari No 2 Caturtunggal, Depok Sleman, DI Yogyakartamengantarkan Ayu Putri Sundari lolos jadi finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Ayu Putrisundari sudah memiliki banyak penggemar di aplikasi media sosial berbasis video. Bahkan karena aplikasi tersebut, Ayu bisa meraup penghasilan puluhan juta rupiah. Ayu mengaku mencoba aplikasi tersebut sejak SMA sekitar satu tahun lalu. Awalnya hanya coba-coba saja lalu kemudian mengikuti event yang diadakan oleh aplikasi tersebut sampai akhirnya kini menjadi official house atau pekerja tetap. Hampir setiap hari Ayu mencoba menghibur para penggemarnya dengan bernyanyi sambil main musik. Namanya sekarang mulai dikenal sebagai Ayuenstar. Dia ikut Sunsilk Hijab Hunt ini juga banyak teman yang support.

Wanita asal Cilegon itu mengaku bisa bermain alat musik sejak SD. Ia sudah ikut les mulai dari vokal, keyboard, dan piano. Tak heran bila saat ini ia banyak menguasai permainan alat musik. Bakatnya itu juga yang mampu membuat Ayu sampai tahap final ajang pencarian hijabers berbakat itu. Dengan ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017, Ayu berharap impiannya menjadi penyanyi terkenal bisa terwujud. Tidak hanya taraf nasional tapi juga internasional tapi tetap menggunakan hijab. Terkait malam final nanti, Ayu tidak memiliki persiapan khusus kecuali menjaga tubuh tetap fit. Untuk meningkatkan stamina, Ayu sudah menyiapkan vitamin serta madu. Ayu berharap semoga penampilannya di malam final nanti yang berlangsung pada Minggu (4/6/2017) bisa maksimal dan membuat orang-orang yang mendukungnya merasa senang. Ia optimis menang tapi jika tidak yang penting sudah memberikan kemampuan terbaik. Harapannya yang dia jalani sekarang bisa berkah dan bermanfaat untuk orang lain.

#Lihat pula : Biodata 10 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017