Biodata Vebby Palwinta Pacar Rizky Febian

Biografi Profil Biodata Vebby Palwinta Pacar Rizky FebianVebby Palwinta yang lahir di Jakarta, 3 Agustus1996; umur 20 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat saat dia diperankan sebagai Karina. Sebelumnya dia menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2010. Vebby Palwinta dikabarkan dekat dengan Rizky Febian anak Komedian Sule

Profil dan Biodata Vebby Palwinta :

Lahir : 3 Agustus 1996 (umur 20) di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris Tahun aktif 2010 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : vebbypalwinta

Biografi Profil Biodata Vebby Palwinta Pacar Rizky FebianVebby Palwinta didukung penuh fans dan orang tua, namun ternyata tak menjamin hubungan asmara pasangan selebriti muda langgeng. Seperti dialami Rizky Febian dengan si cantik Vebby Palwinta. Nyaris setahun pacaran, hubungan asmara Rizky dengan pesinetron dan bintang film muda berbakat ini harus kandas.

Unggahan foto kebersamaan yang kerap diposting Rizky-Vebby di akun social media Instagram keduanya pun kini telah lenyap. Hanya tersisa satu-dua saja. Itu pun sekedar mempromosikan film yang mereka bintangi. Rizky Febian putra komedian Sule yang kariernya menanjak setelah single perdananya "Kesempurnaan Cinta" tersebut beberapa waktu lalu telah melebarkan sayapnya dengan menjejaki dunia akting.

Ia ikut terlibat dalam film layar lebar berjudul 'Cahaya Cinta Pesantren' yang dibintangi Yuki Kato dan Febby Rastanty. Film yang akan tayang mulai 12 Januari 2017 mendatang ini juga turut menyertakan nama Vebby Palwinta. Rizky Febian dikabarkan terlibat cinlok dengan bintang Arti Sahabat tersebut usai kelar syuting yang dilakukan sampai ke tanah Medan tersebut pada Maret 2016 silam.