Profil Biodata Fita Anggriani Ilham - Jamie Iqbal

Biografi Profil Biodata Fita Anggriani Ilham Menikah Jamie IqbalFita Anggriani Ilham yang lahir di Jakarta, 9 Mei 1994; umur 22 tahun adalah seorang aktris asal Indonesia. Namanya melejit lewat sinetron Diam Diam Suka: CLBK, dimana ia berperan sebagai dirinya sendiri. Disini Fita merupakan anggota dari sebuah genk yang beranggotakan Rizky Fadillah dan Bella Nurmala serta dipimpin oleh tokoh Chelsea (Yunita Siregar). Ia juga memulai karirnya di sebuah FTV berjudul Keren Maco, Tapi Jomblo. Ia sempat menjadi figuran di sinetron Samson dan Dahlia. Namanya kembali melejit ketika berperan sebagai Anjani di sinetron Pangeran. Rencananya dia akan berperan sebagai Zahra di sinetron Surga Yang ke 2 Musim Kedua pada tahun 2017.

Biografi Profil Biodata Fita Anggriani Ilham Menikah Jamie IqbalIa dikabarkan pernah berpacaran dengan Rangga Prawitra Azof, lawan mainnya di sinetron Diam Diam Suka: CLBK. Akhirnya, mereka pun sering satu lokasi syuting. Namun, hubungan ini tidak bertahan lama. Pada akhirnya, Fita kembali menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Jamie Iqbal. Pernikahan Fita Anggriani dengan Jamie Iqbal pun Resmi dilaksanakan. Kabar bahagia dari artis cantik mantan kekasih Rangga Azof ini sudah resmi menyandang status istri dari Jamie Iqbal. Pernikahan mereka pun digelar pada Sabtu (12/11/2016) dan Fita tampil cantik mengenakan balutan pakaian dan makeup bernuansa Bugis sedangkan Jamie Iqbal juga tampil gagah dalam balutan busana dengan nuansa sama.

Biografi Profil Biodata Fita Anggriani Ilham Menikah Jamie IqbalSelesai proses akad nikah, pasangan ini pun terlihat menemui para awak media untuk membagikan rasa bahagia mereka. Pada malam harinya, pasangan ini langsung menggelar pesta resepsi. Artis berusia 22 tahun ini terlihat anggun dalam balutan busana ala princess dengan mahkota yang menghias rambutnya pun semakin menyempurnakan penampilannya malam itu. Teman-teman artisnya juga tidak kalah cantik saat menjadi bridesmaid. Tampak Sheila Dara Aisha, Adinda Thomas, dan Rina Diana dalam balutan gaun berwarna biru dongker. Sederet teman-teman artis yang lain juga ikut menghadiri pesta pernikahan Fita dan Jamie malam itu. Siapakah Jamie Iqbal yang menjadi sang suami dari Fita Anggriani Ilham ? Simak Profil Biodata Jamie Iqbal Suami Resmi Fita Anggriani Ilham.

#Lihat pula : Biodata Jamie Iqbal Suami Fita Anggriani Ilham