Biodata Artis Uttaran yang Datang ke Indonesia

Biografi Profil Biodata Uttaran - Tina Dutta dan Nandish SandhuBintang Uttaran - Berselang satu jam dari Rashami Desai (Tapasya), bintang-bintang Uttaran lainnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (18/3). Mereka adalah Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), dan Pratima Kazmi (Neni/nenek Tapasya). Pemeran utama Mahaputra, Faishal Khan, juga ikut dalam rombongan. Para pemain Uttaran langsung masuk ke dalam bus untuk menuju hotel.

Aroma perang dingin antara dua bintang Uttaran, Rashami Desai (Tapasya) dan Nandish Sandhu (Veer), amat terasa pada kehadiran mereka di Indonesia. Rashami Desai berangkat terpisah dari pemain Uttaran yang lain. Selain Nandish Sandhu, ada Tina Dutta (Ichcha) dan Pratima Kazmi (Neni/nenek Tapasya). Pesawat yang ditumpangi Rashami Desai tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (18/3), pukul 10.10 WIB. Sementara Nandish Sandhu Cs baru tiba satu jam setelahnya. Ternyata bukan hanya pesawat yang berbeda. Rashami Desai juga minta hotel terpisah dari Nandish Sandhu.

Pihak ANTV pun menyanggupi. Rashami Desai, Tina Dutta, dan Pratima Kazmi, menempati hotel The Groove Suite Hotel, yang berada persis di depan Studio ANTV Epicentrum. Dan Nandish Sandhu yang datang ke Indonesia bersama manajernya, menempati kamar di JW Luwansa Hotel, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kalau serba terpisah seperti ini, bagaimana mereka bisa tampil sepanggung di puncak perayaan "1001 Kisah 23 Tahun ANTV"? Tim produksi ANTV meyakini Rashami Desai dan Nandish Sandhu akan bersikap profesional,dan melakoni peran seperti yang mereka jalani di serial Uttaran. Seperti diketahui, di kehidupan nyata, Rashami Desai dan Nandish Sandhu baru saja bercerai. Pernikahan mereka berakhir kurang baik, karena diduga Nandish Sandhu punya wanita idalam lain.

Biografi Profil Biodata Uttaran - Tina Dutta dan Nandish SandhuSejak pertama kali muncul di serial Uttaran, wajah ayu Tina Dutta langsung jadi favorit para fans serial India di Indonesia. Bagaimana tidak, ia memiliki wajah yang imut dan menggemaskan seperti seorang remaja. Tak sedikit pula yang penasaran dengan wajah asli Tina di dunia nyata. Apakah penampilannya berbeda dengan di depan kamera? Atau jangan-jangan justru lebih cantik daripada penampilannya di serial Uttaran? Semua pertanyaan itu terjawab sudah dengan kedatangan pemeran Ichcha di Bandara Soekarno Hatta. Tidak hanya membuktikan bahwa ia benar-benar cantik, Tina Dutta juga menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Memakai baju casual dan kacamata unyu, perempuan kelahiran 27 November 1986 itu nampak imut-imut. Meski sudah berusia 29 tahun, namun ia terlihat secantik remaja. Bahkan jika dilihat secara sekilas, wajah Tina sangat mirip dengan Ariana Grande. Meski mereka berbeda usia cukup jauh, namun wajah keduanya mirip, nyaris seperti adik kakak. Dengan senyum bahagia, Tina menyapa seluruh fans yang rela menunggunya tiba di Jakarta. Pasca menerima rangkaian bunga, Tina pun menuju mobil untuk melanjutkan perjalanannya di Jakarta. Cukup lama Tina dan kawan-kawannya akan tinggal di Indonesia.

#Lihat pula : Biodata Para Pemeran Sinetron India Uttaran