M. Noe Dangdut D Academy Asia dari Singapore

Biografi Profil Biodata M. Noe Dangdut D Academy Asia dari SingaporeM. Noe adalah salah satu peserta D’Academy Asia. Pria berkacamata ini merupakan wakil dari negara Singapura. Ia tak datang seorang diri melainkan bersama empat orang rekannya yaitu Abby Tinara, Lynn Malik, Henny Hanip, dan Suhaimi Zaini. Mereka datang dengan membawa nama besar negara Singapura. M. Noe dan para rekannya tersebut berupaya untuk tampil dengan baik. M. Noe sendiri tergabung di dalam grup E bersama Danang Da2 asal Indonesia, Anna Abdul asal Brunei Darussalam, dan Syuhada asal Malaysia. Pada penampilan pembuka kontes, M. Noe mengaku sangat gugup. Terlebih ketika dirinya menginjakkan ke kaki ke panggung yang telah diset dengan sangat mewah. Tak hanya itu, banyaknya penonton membuat nyali M. Noe sempat ciut. Namun demi mengharumkan nama Singapura, M. Noe melawan semua ketakutan yang ia rasakan.

Biografi Profil Biodata M. Noe Dangdut D Academy Asia dari SingaporeTak ingin bernasib sama dengan dua orang rekannya yaitu Abby Tinara dan Lynn Malik yang sudah tersenggol lebih dulu, M. Noe lebih berusaha untuk melakukan berbagai latihan agar penampilannya disukai oleh penonton, juri, dan komentator.

Biodata Lengkap M. Noe dari Singapore :

Nama Lengkap : M. Noe
Asal Negara : Singapura
Pekerjaan : Penyanyi
Instagram : https://www.instagram.com/muhdnoe_daa_official/

Biografi Profil Biodata M. Noe Dangdut D Academy Asia dari SingaporeNoe kontestan D'Academy Asia asal Singapura mengaku gugup saat tampil di Studio 5 Indosiar. Ia mengaku merasa gugup karena ini pertama kalinya tampil di panggung D'Academy Asia. Kegugupan Noe semakin bertambah ketika ia masuk ke panggung megah D'Academy Asia. Ia begitu takjub dengan tata cahaya dan sambutan para penonton yang hadir langsung memberi dukungan kepada para kontestan. Malam ini keduapuluh kontestan dari empat negara tampil secara perdana. Penampilan perdananya kali ini merupakan kesempatan mereka untuk pertama kalinya memperkenalkan diri dan negara asalnya sebelum berkompetisi untuk membuktikan siapa penyanyi dangdut terbaik di empat negara.