Biodata Dwina Michaela Anak Setya Novanto

Biografi Profil Biodata Dwina Michaela Anak Setya Novanto Menikah KatolikDwina Michaela adalah putri kedua dari pasangan Ketua DPR Setya Novanto dan istrinya Luciana Lily Herliyanti. Sang ayah H. Setya Novanto, S.E. yang lahir di Bandung, 12 November 1955; umur 60 tahun adalah Ketua DPR RI periode 2014 - 2019. Ia juga merupakan anggota DPR RI periode 1999 - 2004, 2004-2009, 2009-2014 dan 2014-2019 dari Golkar dari dapil Nusa Tenggara Timur Dua, yang meliputi wilayah Pulau Timor, Rote, Sabu, dan Sumba. Ia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar periode 2009-2014. Setya Novanto terpilih dalam pencalonan Ketua DPR RI Periode 2014 - 2019 dari Partai Golkar. Pada tanggal 2 Oktober 2014, ia terpilih sebagai Ketua DPR RI.

Setya Novanto memulai kariernya dengan usaha kecil-kecilan saat kuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Berhasil menjadi pengusaha sukses, ia terjun ke dunia politik. Setya mulai bergabung dengan Organisasi Bahumas Kosgoro dan PPK Kosgoro 1957, menjadi anggota Partai Golkar, aktif di kepengurusan KONI serta organisasi kemasyarakatan lainnya. Ia berturut-turut menjadi anggota DPR-RI selama tiga periode. Setya Novanto menikah dengan Luciana Lily H dan memiliki Anak Reza Herwindo dan Dwina Michaela sedangkan pernikahan dengan Deisti Astriani Tagor, S.H. memiliki anak Gavriel Putranto dan Giovanno Farrell

Dwina Michaella Anak Setya Novanto Menikah Katolik di Katedral dengan Jason Harjono putra dari pasangan Setiawan Harjono dan Linda Setiawaty. Putri Ketua DPR Setya Novanto Dwina Michaella menikah secara tertutup dengan saksi Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Mantan Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro. Suasana di dalam pada saat itu sangat khidmat, terlebih saat penandatangan surat nikah kedua mempelai tersebut. Seluruh prosesi yang dijalankan selama acara berjalan lancar tanpa kendala. Kedua mempelai juga telah mengikuti aturan yang berlaku di dalam agama dan negara, sehingga keduanya sudah sah menjadi suami istri.

#Lihat pula : Biodata Deisti Astriani Tagor Istri Setya Novanto