Profil Biodata Kareena Kapoor Artis Bollywood

Biografi Profil Biodata Kareena Kapoor MelahirkanKareena Kapoor lahir 21 September 1980; umur 34 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan India. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Dev (2004) dan Omkara (2006). Dilahirkan di Mumbai. Berkarier di dunia film sejak tahun 2000. Kareena Kapoor merupakan salah satu artis besar di Billywood. Wanita kelahiran 21 September 1980 ini lahir dari keluarga film. Orangtuanya, Randhir Kapoor dan Babita adalah artis terkenal Bollywood. Kareena telah membintangi banyak film box office seperti Refugee, Asoka, Kabhi Khushi Kabhie Gham..., Chameli, Omkara, Jab We Met, Kurbaan, 3 Idiots, Golmaal 3 dll.

Kareena Kapoor pernah menjalin kasih dengan Shahid Kapoor. Kini, Shahid telah menikah dengan Mira Rajput, dan Kareena pun turut berbahagia atas hal tersebut. "Saya tahu Shahid Kapoor akan menjadi suami yang baik karena dia adalah seorang yang baik," ujarnya di akun Twitter resmi @KareenaOnline, baru-baru ini, sebagai keterangan tautan artikel wawancaranya dengan Mumbai Mirror.

Dalam wawancara lainnya kepada IBT, ia juga berujar kalau pernikahan membuat seseorang menjadi lebih baik. "Saya cuma bisa bilang kalau saya merekomendasikan untuk menikah. Saya rasa saya lebih baik setelah menikah daripada dulu.. Kebanyakan orang tak bahagia karena mereka tidak menikmati pekerjaan mereka atau pernikahan mereka tidak bahagia," kata Kareena Kapoor.

Biografi Profil Biodata Kareena Kapoor MelahirkanSetelah putus dari Shahid Kapoor, Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu. Kareena Kapoor adalah salah satu aktris dengan bayaran paling tinggi di Bollywood. Kareena Kapoor sempat dicap artis pilih-pilih peran lantaran hanya film-film tertentu yang mau ia bintangi. Namun nama Kareena Kapoor diprediksi kembali menjulang setelah membintangi film yang diprediksi meraih box office, Bajrangi Bhaijan yang dibintanginya bersama Salman Khan.

Meski film Bajrangi Bhaijan baru dirilis pada Idul Fitri 2015, namun nama Kareena Kapoor kembali menjadi perhatian setelah ia dikabarkan akan membintangi film terbaru garapan sutradara Raj Kumar Gupta. Mengapa menjadi perhatian, karena dalam film ini, istri aktor Saif Ali Khan itu akan memerankan tokoh yang diluar kebiasaannya.

Rincian mengenai film ini sendiri belum bisa diungkap lebih jauh. Namun kabarnya, film dibuat berdasarkan sebuah kisah nyata. Awalnya, rumah produksi milik Salman Khan yang akan memproduksi film ini, namun belakangan film ini kabarkanya akan dibuat oleh sebuah rumah produksi baru, seperti dikutip Bollywoodlife. Peran ini sebenarnya bukan kali pertama diterima Kareena Kapoor. Adik artis Karisma Kapoor ini juga sebelumnya sukses memerankan sosok ini dalam film Chameli dan Talaash. Setiap memerankan tokoh ini, Kareena Kapoor selalu menjalankannya dengan baik.