Ni Wayan Sintia Diana Wati yang Mirip Angeline

Biografi Profil Biodata Ni Wayan Sintia Diana Wati Mirip AngelineNi Wayan Sintia Diana Wati menjadi bahan perbincangan di dunia maya karena wajahnya mirip Angeline yang memiliki wajah lugu beberapa waktu lalu meninggal dibunuh di Bali. Foto dan kisah kehidupan bocah (5) yang bernama Ni Wayan Sintia Diana Wati yang diunggah pada fan page Tribun Bali kini jadi perbincangan.

Bocah ini tinggal bersama keluarganya di Dusun Penaga Landih, Desa Landih, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali, di sebuah wilayah perkebunan yang bernama Blong. Ia adalah putri dari pasangan I Wayan Sudika (24) dan Ni Wayan Setiani (23). Sintia, demikian bocah cantik ini biasa dipanggil memiliki masih memiliki dua saudara kandung, yaitu Ni Kadek Apriliani (3) dan I Komang Sugianta (11 hari).

Mereka hidup kekurangan, bahkan saat ini keinginan Sintia untuk sekolah TK belum tercapai. Ayahnya seorang pande besi yang membuat berbagai jenis perabotan. Kalau lagi ramai pesanan, dalam sebulan Sudika mampu mengantongi Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu. Namun nominal itu tentu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya setiap hari. Namun jika sepi, hanya sekitar Rp 100 ribu yang bisa dihasilkannya dalam sebulan.

Untuk mensiasati kebutuhan sehari-hari, Sudika memprioritaskan untuk membeli beras. Ini alasan mengapa anak ini benar-benar butuh uluran tangan sehingga harapan netizen agar Sintia bisa hidup layak dan menempuh pendidikan bisa tercapai. Melihat wajah anak yang mirip Engeline ini juga mengobati rindu masyarakat akan Engeline. Bahkan banyak netizen yang melihat foto ini mengatakan, tidak ingin nasib anak ini sama seperti Engeline. (Tribun Bali)