Dini Oktaviani Wanita Cantik Apartemen Laguna

Biografi Profil Biodata Dini Oktaviani Wanita Cantik Tewas di Apartemen LagunaDini Oktaviani adalah wanita cantik yang meninggal di Apartemen Laguna, Tower B, Pluit, Jakarta Utara. Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita cantik bernama Dini Oktaviani yang tewas ditemukan di Apartemen Laguna ini. Kabid Humas Polda Metro, Kombes R Argo Yuwono mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap Dini diketahui bernama Peri Sugianto yang merupakan sebagai tukang ojek online.

"Subdit 3 resmob unit 3 dan Subdit Ranmor unit 3 Ditreskrimum Polda Metro Jaya dibawah pimpinan Kompol Agung Wibowo bersama AKP Rango Siregar telah melakukan penangkapan terhadap Peri," katanya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (21/9/2017). Peri ditangkap di kawasan Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat itu, pelaku sedang menunggu orderan pelanggan penggunaan jasa ojek online. "Pelaku ditangkap saat mengendarai motornya yang digunakan sebagai ojek online," tuturnya. Setelah polisi menemukan pelaku, aparat tidak berfikir panjang langsung menangkap kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Biografi Profil Biodata Dini Oktaviani Wanita Cantik Tewas di Apartemen LagunaDini Oktaviani, wanita cantik asal Bangka Belitung yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata pernah indekos tak jauh dari kediaman Peri (27), tersangka pembunuhnya. Indekos Dini Oktaviani hanya berjarak 20 meter dari rumah pelaku di Jalan Kebon Jeruk 17, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat. Namun, Dini Oktaviani sudah lama pindah dari indekos tersebut. Bekas indekos Dini Oktaviani merupakan bangunan rumah dua lantai, di mana bagian depannya terdapat tempat pengisian ulang air minum kemasan. Sementara, rumah tersangka berada persis di depan masjid.

Kematian korban terungkap usai sang ibunda merasakan firasat tak enak karena tiga hari tak mendapatkan kabar. "Jadi mayat ditemukan pada Selasa 19 September, sekitar pukul 01.00 WIB oleh kakak kandung dan ibunya, karena tiga hari tidak ada kabar," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono saat dikonfirmasi, Kamis (21/9). Tiga hari tidak ada kabar, kata Sungkono, akhirnya keluarga menyambangi apartemen tersebut. Setibanya di kamar Dini ditemukan sudah tak bernafas. "Saat tiba di depan pintu apartemen korban mendapati pintu tertutup tetapi tidak terkunci, saat pintu dibuka oleh keluarganya ini, melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur," jelasnya.