Profil Septian David Maulana Pemain Sepak Bola

Biografi Profil Biodata Septian David Maulana - Pemain Timnas Sepak BolaSeptian David Maulana (lahir di Semarang, Jawa Tengah, 1 September 1996; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain untuk Mitra Kukar dan berposisi sebagai penyerang. Ia pun juga bisa berposisi sebagai gelandang. Ia adalah bagian dari skuat Indonesia U-19 dan sukses meloloskan Indonesia U-19 di ajang Kejuaraan U-19 AFC 2014.

Meskipun Timnas Pelajar Indonesia kandas 1-2 oleh Korea Selatan akan tetapi David berhasil terpilih menjadi Pemain Terbaik ajang tersebut. Kala itu David dkk berada dibawah asuhan Carlos De Mello. Turut memperkuat Timnas Pelajar U-18 Indonesia, M Tegar Pribadi (PSIS Semarang) dan Dwi Chandra Rukmana. Mitra Kutai Kartanegara merupakan klub Profesional pertamanya. Setelah bermain impresif bersama Indonesia U-19, David direkrut oleh Mitra Kutai Kartanegara yang dilatih bersama rekannya Ryuji Utomo Prabowo, Ravi Murdianto, dan Gavin Kwan Adsit.

Mungkin Anda sedang mencari Profil berikut :

Biografi Profil Biodata David Maulana - Pemain Timnas Sepak Bola U-16David Maulana, penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-16. Seorang anak berusia 15 tahun sedang asyik berlari-lari di Lapangan Pasar 9 Tembung. Sebuah lapangan di pinggiran kota Medan. Ia asyik menendang bola bersama rekan-rekan sebaya maupun yang lebih tua darinya. Di lapangan itu sang bocah mengawali semuanya. Baru-baru ini bocah itu membuat heboh. Dia anak Medan lain setelah Egy Maulana Vikri yang masuk dalam pemberitaan media.

David terpilih menjadi pemain terbaik turnamen Jenesys. Sebuah turnamen yang digelar di Jepang. Menyempurnakan kehebatan pasukan Fakhri Husaini yang menjadi juara usai menumbangkan Vietnam 1-0, di partai final. David Maulana kini menjadi salah satu pemain Timnas Sepakbola Indonesia U-16 yang turut berjuang membawa Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2018 setelah menang 4-3 via adu penalti atas Thailand pada laga final di Stadion Gelora Delta, Sabtu (11/8/2018) malam.