Bodata Noorani Sukardi Istri Moreno Soeprapto

Biografi Profil Biodata Noorani Sukardi Istri Moreno SoepraptoNoorani Sukardi adalah Istri Moreno Soeprapto. Mereka resmi sebagai pasangan suami istri, Jumat (18/8/2017). Noorani Sukardi merupakan putri mantan Menteri BUMN era 1999-2004 Laksamana Sukardi. Ia merupakan London University dalam bidang Human Right Law. Namun, ia lebih sering bergelut dalam dalam bidang seni kontemporer. Noorani pernah memimpin delegasi Indonesia sebagai Deputy Director Museum Seni Rupa Kontemporer di Shanghai.

Ia juga membawa pavilion seni rupa Indonesia di ajang Venice Biennale dan memromosikan dan memerkenalkan seni rupa Indonesia dalam festival dan ajang-ajang seni bergengsi di dunia. Ia juga mempromosikannya program seni rupa dan lukisan karya seniman Indonesia ke mancanegara seperti di Inggris, Prancis, dan Hongkong merupakan bentuk kecintaannya pada seni serta untuk memajukan kesenian Indonesia di kancah internasional. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Biografi Profil Biodata Noorani Sukardi Istri Moreno SoepraptoSementara itu Moreno merupakan anggota DPR RI yang merupakan putra dari mantan pebalap nasional Tinton Soeprapto dan Dewi Anggraeni Yunir. Noorani Sukardi dilamar Moreno Soeprapto pada Mei 2017 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh dua keluarga besar mereka dan berlangsung khidmat. Acara lamaran itu sempat diunggah Moreno dalam akun Instagram pribadinya pada 22 Mei 2017 lalu.