Biodata Suja Varunee - Aktris Bollywood Film India

Biografi Profil Biodata Suja Varunee - Aktris Bollywood Film IndiaSuja Varunee adalah seorang aktris film India yang didominasi oleh film-film Tamil , Kannada , Telugu , dan Malayalam . Setelah 8th std dia mendapat tawaran untuk memimpin wanita dalam sebuah film berjudul Plus Two , dia setuju dan berpikir itu adalah keputusan yang tepat, namun filmnya tidak lepas landas, Jadi dia harus istirahat 3 tahun tanpa mendapatkan pengetahuan bioskop. . Setelah jeda panjang dia mendapat tawaran bekerja di bawah spanduk yang sukses untuk sebuah film berjudul Varnajalam dimana dia diminta untuk melakukan nomor tarian, dia menyetujui tawaran tersebut dan itu adalah lagu pertamanya.

Biografi Profil Biodata Suja Varunee - Aktris Bollywood Film IndiaKemudian dia terus melakukan lebih banyak lagu pengenalan pahlawan dalam keempat bahasa dan kemudian, dia juga memainkan peran pendukung dalam beberapa film, yang membantunya untuk diperhatikan oleh semua orang dari industri ini. Pada suatu saat dia membuat keputusan bahwa dia tidak akan melakukan lagi jumlah tarian, karena dia ingin menjadi aktris panjang penuh, yang menyebabkan beberapa perusahaan produksi terkemuka dan melarang penawarannya. Dengan rasa percaya diri dan kepercayaan, dia kembali melakukan peran karakter dalam film Tamil , Kannada , Telugu , dan Malayalam . Dia juga tampil di beberapa iklan seperti Aarasan Soap, Saravana Store Elite, penutup emas Sun, Nizam Pakku dan Government TVC.

Biografi Profil Biodata Suja Varunee - Aktris Bollywood Film IndiaSetelah semua peran karakter kecil, terobosan pertamanya adalah dalam film Tamil berjudul Milaga , di mana dia adalah pemimpin wanita ke-2, dan di tahun yang sama dia kembali dengan Nagavalli di Telugu, dan Gundello Godari . Pada tahun 2011, [6] dan Pada tahun 2013 dia berperan dalam film yang disebut Settai yang membantunya untuk kembali menonton film di Industri Tamil. Setelah Settai dia menandatangani kesepakatan Vaa sebagai pemimpin wanita, yang belum rilis, dan sebuah film berjudul Pencil yang memainkan peran kunci dalam karirnya. Setelah Pensil , dia masuk ke sebuah film berjudul Kidaari yang sukses besar. Proyeknya yang akan datang adalah Kuttram 23 , Sathru dan Anndevathai