Oka Mahendra Putra Mantan Kekasih Awkarin

Biografi Profil Biodata Oka Mahendra Putra Wikipedia Kekasih Pacar Awkarin Meninggal Bunuh DiriOka Mahendra Putra (22) adalah CEO Takis Entertainment sebuah Perusahaan yang terletak di sebuah unit apartemen setengah kosong di Graha Cempaka Mas, Jakarta Utara. Oka merupakan mahasiswa lulusan dari Universitas Seattle, Washington, Amerika Serikat. Oka Mahendra dikabarkan meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhir, Selasa (18/7/2017). Kabar meninggalnya mantan kekasih selebgram Awkarin ini sedang beredar media sosial dan menjadi posting-an akun gosip selebriti pada Instagram. Dalam screenshot percakapan melalui aplikasi WhatsApp, Oka dikabarkan nekat menghakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena terlilit utang. Dia dikabarkan meminum zat kimia sejenis yang digunakan Jessica Kumala Wongso dalam membunuh Wayan Mirna Salihin.

Hingga kini kabar tersebut masih simpang siur dan Keluarga pun belum memberi penjelasan soal kabar penyebab meninggalnya Oka. Ucapan bela sungkawa pun mengalir dalam akun Instagram Awkarin sesaat diketahui kabar meninggalnya Oka. Jenazah mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra, dimakamkan di kompleks pemakaman muslim Al-Maajid, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (19/7) siang. Usai pemakaman, ayah almarhum Oka Mahendra Putra memberikan klarifikasi soal kabar putranya meninggal karena bunuh diri. Menurutnya, pemberitaan soal bunuh diri Oka Mahendra Putra tidak benar.

Biografi Profil Biodata Oka Mahendra Putra Wikipedia Kekasih Pacar Awkarin Meninggal Bunuh DiriOka sempat berpacaran dengan Awkarin yang tidak lain adalah seorang selebgram di Indonesia. Belakangan, hubungan mereka dikabarkan kandas seiring dengan keluarnya Awkarin dari Takis Entertainment. Oka Mahendra Putra sendiri putus dengan Awkarin diduga akibat tak kunjung membayarkan gaji untuk pemilik nama lengkap Karin Novilda.

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan Awkarin, yang tidak menyebutkan nama Oka dalam akun Instagramnya. Hal ini pun sempat diungkapkan oleh Awkarin, bahwa gajinya tak kunjung dibayarkan hingga berimbas dengan putusnya hubungan ia dan kekasihnya, Oka Mahendra. Hingga pada 18 Juli 2017, mantan kekasih Awkarin ini dikabarkan meninggal dunia terlilit hutang hingga bunuh diri.. Oka Mahendra sendiri meninggal dunia pada dua hari menjelang hari ulang tahunnya 20 Juli 2017 mendatang.

Biografi Profil Biodata Oka Mahendra Putra - Kisah Pria yang Mengelola Karir Sekaligus Memacari Bintang Sosmed Paling Kontroversial di Indonesia. Oka Mahendra, pemimpin Takis Entertainment. #Lihat pula : Biodata Awkarin - Karin Novilda - Vlogger Drama Queen