Biodata Sheena Liam - Model Mode Malaysia

Biografi Profil Biodata Sheena Liam - Model Mode Malaysia - Jimmy Choo - Kylian MbappeSheena Liam ( bahasa China : 粘 悦 馨 ; pinyin : Nián Yuèxīn ; lahir 7 Mei 1991) adalah model mode internasional keturunan Cina Tionghoa dan pemenang siklus kedua Model Utama Berikutnya Asia. Dia awalnya berada di bawah kontrak tiga bulan awal dengan Storm Model Management di London, dan kontraknya dengan Storm Model Management baru-baru ini diperpanjang hingga satu tahun karena kemampuannya untuk mencetak karya cetak dan landasan pacu selama perjalanan pertamanya ke London.

Sebelum memenangkan AsNTM, Sheena dijadwalkan untuk menulis untuk R.AGE, sebuah berita pemuda dan platform gaya hidup The Star. Pada tahun 2014, dia memenangkan lomba penulisan cerita Reader's Digest untuk sebuah fiksi horor. Sebagai pemenang Model Atas Asia berikutnya, dia tampil dalam sebuah penyebaran dan di sampul Harper's Bazaar Singapore/Malaysia May 2014 Issue. Dia juga menerima SGD 50.000 dari FOX International Broadcast dan mobil Subaru XV. Dia juga menjadi wajah baru TRESemmé untuk salah satu kampanye 2014 mereka.

Sheena mulai bekerja di set sebagai acara TV tambahan saat berusia 12 tahun . Hal ini menyebabkan dia melakukan iklan televisi sebelum memulai karir modeling dengan editorial untuk majalah Seventeen pada usia lima belas tahun. Dia mendapatkan pengalaman pacu dari membantu teman-teman yang berada di Design School. Pada tahun 2010, pada usia 18 tahun Sheena memenangkan kompetisi pemodelan yang menyebabkan penemuannya oleh Amber Chia. Sheena adalah salah satu dari dua perwakilan dari Malaysia pada musim kedua, bersama Josephine Tan, 23, dari Pahang, dan merupakan satu dari 16 finalis untuk pertunjukan tersebut. Di acara tersebut, Sheena menyebutkan bahwa ia memutihkan rambutnya sebagai penghormatan kepada model idolanya, almarhum Daul Kim .

Sebelum memenangkan kompetisi, ia tampil di beberapa peragaan busana di Asia Tenggara seperti, Zakwan Anuar, Asha Oleh Asraf Isa, TRESemmé Indonesia, Beatrice Looi, Denny Wirawan, Sofyan Kwan, Mel Ahyar, Sapto, Staccato dan PU3; Dan tampil di beberapa majalah mode Asia Tenggara seperti Glam Mag Malaysia, Juice Malaysia, KL Lifestyle Malaysia, Grazia Indonesia, InStyle Indonesia, dan tentu saja, Harper's Bazaar Singapore dan Malaysia sebagai bagian dari hadiah kemenangannya. Street Fashion KL, Lidah di Chic, Bimbo Aswan, Kaer Kazami, Zakwan Anuar, Alexio Y., Asha Oleh Asraf Isa, dan Adila Long.

Dia saat ini tinggal di London dan sering bepergian untuk keperluan pemodelan. Dia diwakili oleh Storm Model Management di London, Model Metropolitan di Paris dan Hollywood Model Management di LA. Di Musim Semi / Musim Panas 2014 London Fashion Week, dia berjalan menuju Fashion East, Mariana Jungmann, Ones To Watch dan Simone Rocha. Sheena juga dipesan untuk dicetak di majalah seperti Hong Kong Tatler, The Prestige Hong Kong, Alchemist, Majalah Wylde Inggris, Majalah City Am - Bespoke. Dia ditampilkan dalam iklan cetak untuk Haflins Fall 14, Koleksi Moxham AW14, Lisa King London S / S 2015. Dia juga berjalan menuju Diane Von Furstenberg Fall 2015 di Singapore Fashion Week.