Indra Lesmana - Jack Lesmana - Nien Lesmana

Biografi Profil Biodata Indra Lesmana - Jack Lesmana dan Nien Lesmana MeninggalIndra Lesmana (lahir di Jakarta, 28 Maret 1966; umur 51 tahun) adalah salah satu musisi jazz, produser, komposer, sound engineer dari Indonesia, yang merupakan anak dari tokoh jazz Indonesia, Jack Lesmana dan penyanyi senior Indonesia berdarah Minangkabau pada tahun 60-an Nien Lesmana. Ia adalah adik kandung dari produser film Indonesia, Mira Lesmana dan mantan suami dari salah satu penyanyi Indonesia, Sophia Latjuba. Indra menikah dengan Sophia Latjuba, pada tanggal 31 Mei 1992 dan mempunyai seorang anak perempuan, Eva Celia Latjuba. Namun pernikahan tersebut kandas pada 1993. Pada tanggal 22 Maret 1999, Indra pun menikah lagi dengan Hanny Trihandojo (yang nama aslinya adalah Virta Dwi Handaryati Trihandojo) dan dikaruniai dua anak : Devo Lesmana dan Ravi Lesmana.Ia juga pernah menjadi salah satu juri dari Indonesian Idol (2004-2008).

Biografi Profil Biodata Indra Lesmana - Jack Lesmana dan Nien Lesmana MeninggalJack Lesmana (lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 18 Oktober 1930 – meninggal di Jakarta, 17 Juli 1988 pada umur 57 tahun) adalah seorang tokoh musik jazz Indonesia. Jack Lesmana meninggal dunia di Jakarta pada 17 Juli 1988 setelah lama menderita penyakit Cryoglobulinemia[2], semacam kekacauan dimana cryoglobulins menyerang peredaran darah manusia. Selain itu, penyakit diabetes juga telah lama bersarang dalam tubuhnya. Ia meninggalkan seorang istri, Nien Lesmana, yang seorang penyanyi, dan empat orang anak, di antaranya adalah Indra Lesmana, yang melanjutkan karier ayahnya sebagai pemusik jazz dan Mira Lesmana yang menjadi produser Film Indonesia.

Biografi Profil Biodata Indra Lesmana - Jack Lesmana dan Nien Lesmana MeninggalNien Lesmana (lahir 16 April 1929; umur 88 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang cukup ternama pada era 1960-an. Ia bersama kakaknya, Yos yang mempunyai perusahaan rekaman (studio) Irama Record, juga aktif mencari penyanyi berbakat dari berbagai daerah di Indonesia. Nien menikah dengan Jack Lesmana, seorang musisi jazz ternama Indonesia. Pernikahan mereka dikaruniai 2 orang anak, yaitu Mira Lesmana yang dikenal sebagai sutradara film ternama, serta Indra Lesmana, yang juga dikenal sebagai musisi jazz Indonesia.