Biodata Inna Nurdjaman - Putri Jajang Nurjaman

Biografi Profil Biodata Inna Nurdjaman - Putri Jajang NurjamanInna Nurdjaman adalah seorang wanita cantik putri dari mantan pelatih tim sepakbola Persib Bandung Djadjang Nurdjaman yang sukses membawa Maung Bandung menembus final ISL. Wanita yang ternyata merupakan putri dari pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut kini telah menikah dengan seorang warga negara Italia dan waktunya kebanyakan dihabiskan di Eropa. Kecantikan Inna Nurdjaman setara dan tak kalah dengan para artis ataupun model di Indonesia. Inna Nurdjaman sangat memperhatikan penampilan dan selalu fashionable di setiap acara. Parasnya yang cantik dan ayu membuat dia menjadi sorotan mata para laki-laki.

Biografi Profil Biodata Inna Nurdjaman - Putri Jajang NurjamanNabila Febriyanti (24) sosoknya jarang terekspose media ketimbang kedua kakaknya Mira Nurmalia (36), Marlina (35), dan adiknya Nadia Desvianti (22). Di kediamannya Jalan Antapani, Bandung, Rabu (14/6/2017), Perempuan yang akrab dipanggil Bila ini merupakan anak ketiga dari Djadjang Nurdjaman selaku Pelatih Persib Bandung. Jika dilihat dari raut wajahnya, Nabila Febriyanti sekilas lebih banyak menyerupai wajah Djadjang Nurdjaman. Nabila Febriyanti terlihat lebih muda dari usianya. Nabila Febriyanti sedang menyelesaikan studi semester 8 di Universitas Maranatha jurusan Sastra Inggris.

Biografi Profil Biodata Inna Nurdjaman - Putri Jajang NurjamanStyle-nya yang sederhana namun menjadi ciri khas perempuan campuran Medan dan Majalengka ini. Ia lebih memilih selera fashion yang casual tetapi ada kesan edge-nya. Tokoh Fashion inspirasi Nabila Febriyanti adalah Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Tidak hanya fashion, Nabila Febriyanti mengaku jika ia sangat memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Bahkan ayahnya Djajang Nurdjaman lebih banyak mendukungnya untuk perawatan. Kalau wajah dan pakaian sangat ia perhatikan, berbeda dengan urusan rambut. Style rambut Nabila Febriyanti tidak banyak diotak-atik. Ia mengaku tidak suka pergi ke salon dan memilih perawatan di rumah.