Profil Darci Lynne Farmer - America's Got Talent 2017

Biografi Profil Biodata Darci Lynne Farmer Biography Biografia Biographie - America's Got Talent 2017Darci Lynne Farmer adalah kontestan berusia 12 tahun pada acara AGT atau America's Got Talent 2017. Dia menerima buzz emas pertama musim ini dengan bernyanyi ventriloquist yang mendapat tepuk tangan meriah dari para hadirin dan juri. Darci Lynne Farmer Melakukan Tindakan Ventriloquist untuk 'AGT' & Memenangkan Hati Kita bersama bonekanya. Darci Lynne Farmer benar-benar menang atas hati kami dengan audisi yang menakjubkan di America's Got Talent 2017. Episode pertama AGT 2017 disiarkan pada Selasa (30/5/2017) di Amerika dan Acara itu dipandu supermodel Tyra Banks.

Darci Lynne Farmer bocah perempuan berusia 12 tahun asal Oklahoma, Amerika Serikat, itu sukses memukau keempat juri dengan kemampuan ventriloquist alias seni berbicara tanpa menggerakkan bibir yang dikuasainya. Darci selalu membawa boneka kesayangannya setiap kali beraksi di panggung megah tersebut. Dia mengungkapkan bahwa dia telah melakukan ventriloquy selama dua tahun dan memiliki boneka Petunia yang membantunya mengatasi rasa malu. Kami senang melihatnya keluar dari cangkangnya. Anda akan kaget saat mendengar suara yang keluar dari Darci juga mulut Petunia saat dia menyanyikan lagu klasik Summertime.

Biografi Profil Biodata Darci Lynne Farmer Biography Biografia Biographie - America's Got Talent 2017Selain Darci Lynne Farmer, ternyata ada peserta yang juga memukau para juri. Menariknya peserta ini berasal dari Indonesia. Dialah Demian Aditya suami Sara Wijayanto yang bikin Simon Cowell dan ribuan penonton America's Got Talent 2017 terpesona. Lewat aksinya yang menegangkan, pesulap asal Indonesia ini berbaring dengan kaki, tangan, dan leher dibelenggu borgol yang ketat. Ia cuma ada alokasi waktu dua menit untuk membebaskan diri dari belenggu dan erbaring di dalam kotak sempit tapi di atasnya mengalir deras pasir putih yang akan menimbunnya.

Sebagai seorang ventriloquis, Darci memakai boneka itu sebagai properti di setiap penampilannya. Ia selalu menampilkan aksinya mendongeng dengan mengeluarkan suara perut unik dan membuat banyak orang kagum. Ia ditetapkan sebagai juara setelah beradu kemampuan dengan penyanyi cilik, Angelica Hale, di putaran final. Prestasi tersebut membuat Darci sangat bahagia. Ia tak menyangka bisa memenangi ajang tersebut. Sebab, menurutnya kontestan lain memiliki bakat yang jauh lebih hebat daripada dirinya.


Selain predikat juara, Darci juga mendapatkan hadiah uang tunai senilai US$1 juta atau sekitar Rp13 miliar. Menariknya, ia mengaku tidak ingin membeli barang mewah dengan uang hadiah itu. Ia hanya ingin membelikan mesin pencuci piring untuk sang bunda, Misty Farmer. Ketulusan hati Darci membuat ibunya terharu. Ia tak menyangka anaknya tetap rendah hati meski baru saja menorehkan prestasi gemilang.