Biography Sabraz Ahmad Bhat - Burhan Wani

Biografi Profil Biodata Sabraz Ahmad Bhat Teroris dari IndiaSabraz Ahmad Bhat Teroris dari India penerus Burhan Wani yang merupakan komandan Hizbul yang memiliki penggemar berat dan mengikuti media sosial dan dikenal karena menghidupkan kembali militansi di lembah Kashmir. Sabzar dianggap sebagai teroris Kategori A oleh pasukan dan ditemukan terbunuh oleh tentara India dalam pertempuran panjang 36 jam. Sebanyak 10 teroris tewas termasuk penerus Burhan Wani yaitu Sabzar Ahmed oleh Angkatan Darat dengan menggunakan strategi agresif di Garis Kontrol (LOC) dan lembah Kashmir. Polisi Negara Bagian dan Kelompok Operasi Khusus meraih kemenangan besar saat Sabzar terbunuh.

Tentara mulai beraksi saat mendapat laporan intelijen bahwa 2-3 teroris bersembunyi di sebuah desa di daerah tral di Kashmir Selatan. Sebuah penjagaan yang luas ditetapkan oleh pasukan keamanan dari Jumat malam. Sebanyak 42 Rashtriya Rifles (Assam Regiment) melakukan kontak dengan mereka pada hari Sabtu pagi dan para teroris terbunuh dalam beberapa jam. Sepasang Sabzar lainnya, Faizan Muzzafar Bhat juga terbunuh. Bahkan dia adalah seorang teroris kategori 'A'. Angkatan Darat cukup pintar untuk segera menghentikan layanan internet saat para simpatisan teroris berkumpul di jalan-jalan di lembah untuk menggambarkan Sabzar sebagai Hero.

Biografi Profil Biodata Sabraz Ahmad Bhat Teroris dari IndiaAngkatan Darat sedang berupaya menghilangkan para teroris dan menghindari rekrutmen baru sehingga Pak tidak akan berhasil dalam hal itu untuk mengganggu perdamaian di negara bagian. Angkatan Darat juga bekerja secara agresif melintasi LOC untuk menghentikan infiltrasi dan melancarkan serangan jika ada sesuatu yang mencurigakan. Dengan strategi ini, Angkatan Darat berhasil melakukan operasi Rampur dimana 4 Gharwal Rifles menyerang kelompok infiltrasi teroris. Dalam beberapa jam saja 6 teroris tewas dan senjata berat dan amunisi disita.

Komando Utara berbasis Udhampur juga menghapus 2 orang dari Tim Aksi Perbatasan Pak Angkatan Darat di sektor URI. Tim tentara juga berhasil menyingkirkan 4 penyerang di sektor Naugham. Alih-alih memproyeksikan masa lalu teroris yang keras ini, beberapa mencoba untuk menciptakan simpati terhadap mereka. Sedikit yang mengatakan bahwa Sabzar bergabung dengan kelompok teroris setelah perselingkuhan yang gagal. Tapi kita tidak mendapatkan logika. Kenapa dia bergabung dengan Hizbul kalau urusan cintanya melihat kemunduran?

Biografi Profil Biodata Sabraz Ahmad Bhat Teroris dari IndiaSabzar Ahmad dikenal sebagai Sab Don di lingkar dalam karena tingkah laku dan gaya berfungsinya. Dia bahkan bertanggung jawab untuk rekrutmen di lembah setelah pembunuhan Burhan Wani. Dan seperti biasa Huriyat keluar di jalan untuk mengutuk pembunuhan Sabzar dan dikatakan bahwa satu warga sipil terbunuh dalam demonstrasi tersebut. Jadi lembah akan ditutup selama 2 hari dari hari Minggu dan tidak akan mengejutkan jika berlanjut selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Mari kita tunggu beberapa hari. Sabzar akan disebut martir dan Pak govt akan menunjukkan belasungkawa mereka atas kematiannya.