Biodata Keenan Pearce - Mantan Pacar Raisa

Biografi Profil Biodata Keenan Pearce Wikipedia - Mantan Pacar RaisaKeenan Pearce yang memiliki nama lengkap Keenan Sebastian Shahranie Leonard Pearce adalah mantan pacar Raisa yang juga merupakan kakak kandung dari artis Pevita Pearce. Ia memang tidak terjun di dunia hiburan seperti sang adik tetapi lebih memilih terjun pekerjaan yang dicintainya yakni sektor kreatif. Memulai sebagai interior designer di usia 18 tahun, Keenan lantas masuk ke dunia event planner. Ia pun mendalami peran sebagai digitak consultancy.

Biografi Profil Biodata Keenan Pearce Wikipedia - Mantan Pacar RaisaIa adalah salah satu entrepreneur muda yang membangun Euphoria Project. Yakni, sebuah wadah untuk menunjukan hasil karya praktisi kreatif yang menyajikan cara dengan ide kreatif yang segar dan inovatif. Selain itu, Keenan kerap mengabadikan berbagai kegiatan dan membingkai momen lewat sederet potret. Kemudian, potret-potret apik itu ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari momen liburan, pemandangan, pekerjaan, kebersamaan dengan teman-teman, lingkungan sekitar hingga kedekatannya dengan Raisa. Di tengah kabar putus, hingga kini potret bersama Raisa dan Keenan Pearce masih terpajang rapi di akun mereka masing-masing.

Kabar kandasnya hubungan Raisa dan Keenan Pearce begitu kencang berhembus beberapa waktu lalu. Hal ini bermula sejak beredarnya screenshoot akun Instagram Keenan tidak lagi menjadi follower akun Raisa. Raisa dan Keenan telah merajut jalinan kasih 5 tahun lamanya. Namun, mereka sempat berpisah sekitar setahun yang lalu. Bahkan, single terbaru Raisa bertajuk Kali Kedua juga disebut-sebut sebagai gambaran hubungan mereka. Berita putusnya Raisa dan Keenan sempat membuat heboh dan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Di sisi lain, menarik untuk mengenal laki-laki yang pernah singgah di hati penyanyi cantik ini.