Biodata Tsania Marwa Istri Aktor Atalarik Syah

Biografi Profil Biodata Tsania Marwa Cerai Atalarik SyahTsania Marwa (lahir di Jakarta, 5 April 1991; umur 25 tahun) adalah model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Wanita yang memiliki darah keturunan Arab ini memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2005. Ia berhasil meraih Runner Up Gadis Sampul 2005. Dari situlah namanya dikenal yang kemudian membawanya masuk ke dalam dunia seni peran dengan bermain dalam sinetron.

Biografi Profil Biodata Tsania Marwa Cerai Atalarik SyahSetelah itu juga merambah dalam film layar lebar yang cukup mengangkat popularitas namanya. Namun namanya baru benar-benar dikenal secara luas setelah bermain pada Sinetron Putri Yang Ditukar. Di akhir tahun 2011 Tsania memutuskan menerima pinangan dari aktor Atalarik Syah yang dikenalnya dalam sinetron Putri Yang Ditukar dan mereka menikah di awal tahun 2012. Tsania tercatat kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara Jakarta angkatan 2009. Sebelumnya, Tsania menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas di SMA Negeri 65 Jakarta.

Biografi Profil Biodata Tsania Marwa Cerai Atalarik SyahTsania dan Atalarik Syah menikah 10 Februari 2012. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Sang Suami Atalarik Syach (lahir di Jakarta, 2 Juni 1973; umur 43 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Kakak dari Teddy Syach, Attila Syach dan Attar Syach ini memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron, beberapa sinetron sempat ia bintangi. Pada tanggal 10 Februari 2012, Atalarik Syah resmi menikahi Tsania Marwa, yang telah dikenalnya sejak beberapa bulan sebelumnya.

Secara mengejutkan Tsania Marwah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong. Atalarik sendiri belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya saat berita ini beredar. Sedangkan Tsania masih terus menolak memberikan alasan mengapa dirinya menggugat cerai Atalarik. Prahara rumah tangga pasangan beda usia ini memang sudah terendus sejak lama. Foto Atalarik sendiri sudah tidak ada dalam akun Instagram Tsania Marwa.