Biodata Nadia Dwi Ramadhani - Puteri Babel 2017

Biografi Profil Biodata Nadia Dwi Ramadhani - Puteri Indonesia Bangka Belitung 2017Nadia Dwi Ramadhani yang biasa dipanggil Nadia ( Kitting ) umur 21 tahun adalah Puteri Indonesia 2017 wakil dari Kepulauan Bangka Belitung. Wanita kelahiran, 26 Februari 1995 merupakan seorang yang pekerja keras dan mandiri, Nadia menceritakan bahwa ibu yang membesarkannya seorang diri adalah bagian tidak terpisahkan yang turut menjadikannya sebagai orang yang selalu menghargai dirinya sendiri. Lulusan diploma akuntansi ini memiliki hobi bermain voli. Ia pernah beberapa kali mengikuti dan memenangkan kejuaraan bola voli, termasuk pengalaman tergabung dengan tim Jakarta di kejuaraan Proliga .

Biografi Profil Biodata Nadia Dwi Ramadhani - Puteri Indonesia Bangka Belitung 2017Cut Nadia Dwi Ramadhani Sandang Gelar Puteri Indonesia Babel 2016. Memberikan kontribusi bahwa untuk menjadi seorang puteri tidak perlu harus merubah kepribadian namun menerima segala kekurangan maupun kelebihan adalah motivasinya dalam keikutsertaan di Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Ditambah latar belakangnya yang seorang atlet, perempuan yang mengidolakan Beyonce ini ingin menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat dan seimbang dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Biografi Profil Biodata Nadia Dwi Ramadhani - Puteri Indonesia Bangka Belitung 2017Setelah terpilihnya sebagai wakil Bangka Belitung di Pemilihan Puteri Indonesia 2017, Nadia kini sedang dalam proses mempersiapkan diri baik secara mental maupun fisik. Selain itu dirinya pun tak lupa mengajak Pemda dan UMKN untuk terlibat dalam pembekalan atau pembinaan agar dirinya dapat menunjukkan kepribadian sesungguhnya budaya Bangka Belitung. Perempuan yang memiliki impian untuk bisa terjun payung ini pun sedang mempersiapkan sebuah tarian yang akan ditampilkannya di malam bakat.

#Lihat pula : Biodata Lengkap 39 Peserta Finalis Puteri Indonesia 2017