Profil Biodata Aditya Putri dan Ridwan Ghani

Biografi Profil Biodata Aditya Putri dan Ridwan GhaniAdhitya Putri yang lahir di Jakarta, 25 Januari 1989; umur 28 tahun adalah model dan pemeran Indonesia. Sebelum berkarier di dunia seni peran, Ia adalah finalis GADIS Sampul dari majalah Gadis, berhasil memenangkan Juara Favorit Gadis Sampul 2003, dan Abang None Jakarta 2005. Selain berperan dalam film layar lebar, Ia juga berperan dalam sinetron. 

Aditya Putri menikah dengan Ridwan Ghani. Mereka berhubungan selama dua tahun sebelum akhirnya menikah dan hanya butuh sekitar satu tahun untuk membuat keduanya yakin membina rumah tangga bersama. Salah satu alasan yang membuat Aditya yakin menikah dengan Ridwan Ghani adalah kemauan untuk berubah jadi lebih baik.

Ia juga mengaku kagum pada tata krama sosok sang aktor yang menjadi suaminya ini. Di sisi lain, bintang OH BABY itu senang mendapatkan istri yang memiliki banyak kelebihan. Tak hanya berwajah cantik, tapi seleb 28 tahun ini juga dinilai begitu sayang keluarga dan mau menerimanya meski banyak kekurangan.

Dua tahun perkenalan Ridwan dan Putri ini ternyata tak berhubungan sebagai kekasih, memilih untuk langsung menghalalkan hubungan mereka. Keduanya pun berharap rumah tangga ini akan membawa berkah. Moga-moga menjadi berkah buat mereka berdua, keluarga, dan orang-orang yang ada di sekitarnya dan mendapat keturunan yang soleh dan solehah.