Biodata Putri Aisyah Aminah Ustad Al Habsyi

Biografi Profil Biodata Wikipedia Putri Aisyah Aminah istri muda kedua Ustad Al Habsyi Gugat CeraiPutri Aisyah Aminah binti Mochtar Bohory Muslim adalah istri dari Ahmad Al Habsyi bin S Abubakar Abdullah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ustad Al Habsyi. Ahmad Al Habsyi yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 1980; umur 36 tahun adalah seorang ustad atau penceramah agama Islam asal Indonesia. Ahmad dan Aminah melangsungkan pesta pernikahan pada 13 Agustus 2006 atau 12 tahun lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.

Biografi Profil Biodata Wikipedia Putri Aisyah Aminah istri muda kedua Ustad Al Habsyi Gugat CeraiPerjalanan cinta sang ustad dengan istrinya Putri Aisyah Aminah cukup unik, yakni ketika menghadiri tayangan langsung Gemar Ramadan di SCTV. Diam-diam, Putri yang saat itu telah menjadi penggemar setia sang ustad semakin terpesona. Gayung pun bersambut hingga akhirnya mereka bertemu dan mengikrarkan janji setia di hadapan penghulu pada 13 Agustus 2006. Selalu ada perempuan istimewa di belakang laki-laki hebat. Rupanya jargon itu bukan sekedar omong kosong belaka. Jika menilik perjalanan cinta keduanya, mereka bahu-membahu dalam menata rumah tangga.

Biografi Profil Biodata Wikipedia Putri Aisyah Aminah istri muda kedua Ustad Al Habsyi Gugat CeraiNamun kali ini kabar mengejutkan datang dari keluarga Ustad Ahmad Al Habsyi. Pasalnya sang Ustadz di kabarkan digugat cerai oleh sang istri Putri Aisyah Aminah. Kabar ini di tertuang dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Putri telah mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT pada 31 Januari 2017 lalu. Putri Aisyah Aminah binti Mohctar Bohory Muslim selaku penggugat cerai atau pemohon. Sementara yang menjadi tergugat atau pemohon adalah Ahmad Alhabsyi bin S. Abubakar Abdullah.

#Lihat pula : Yuyun Wahyuni istri muda/kedua Ustad Al Habsyi