Biodata Indrisantika Kurniasari yang Hina Jokowi

Biografi Profil Biodata Indrisantika Kurniasari Hina Jokowi Raja KodokIndrisantika Kurniasari adalah nama seorang wanita dalam akun FB yang memposting foto Presiden Jokowi bersama Pak Gatot dan Pak Tito. Dalam gambar tersebut Presiden menggunakan busana adat Gelar Kehormatan dari Maluku. Indrisantika Kurniasari memberikan caption Hinaan dan sebagai rakyat banyak yang tersinggung Presiden Jokowi dihina oleh seorang perempuan yang seharusnya bertutur kata yang baik kepada seorang Kepala Negara.

Biografi Profil Biodata Indrisantika Kurniasari Hina Jokowi Raja KodokBukan hanya itu, orang Maluku juga tersinggung karena pakaian adat dari Tanah Maluku yang merupakan warisan budaya dilecehkan dan diperolok bahkam disamakan dengan kostum Cosplay. Ada ratusan komentar dari teman-temannya yang juga menghina Bapak Jokowi dan Pakaian Adat yang dipakai. Meski banyak pula yang jelas tak setuju dengan postingan tersebut. Dan postingan itu cukup lama bertahan tampil dan belum dihapus sehingga menjadi viral dan mengundang reaksi protes kekecewaan para netizen.

Biografi Profil Biodata Indrisantika Kurniasari Hina Jokowi Raja KodokWanita tersebut dengan terang-terangan menghina Jokowi yang sedang menggunakan pakaian adat raja Maluku. Dalam unggahannya, Indrisantika bahkan menyebut Presiden Jokowi dengan sebutan yang sangat kasar 'Raja Kodok'. Ibu dua anak itu bahkan menyebut jika Jokowi ingin bersaing dengan Raja Arab Saudi, King Salman. Tingkah ibu muda tersebut tak pelak mendapat nyinyiran dan sumpah serapah dari para netizen. Setelah ditelusuri akun facebook atas nama Indrisantika Kurniasari, wanita yang dengan terang-terangan menghina orang nomor satu di Indonesia tersebut memang getol dalam mengkritik pemerintahan pimpinan Jokowi.