Biodata Fauziyah Khalida - Rising Star Indonesia

Biografi Profil Biodata Fauziyah Khalida - Rising Star IndonesiaFauziyah Khalida Si Gadih Minang Getarkan Panggung Rising Star Indonesia. Fauziah Khalida (19) mewakili Payakumbuh serta Sumatera Barat dalam ajang pencarian bakat rising star Indonesia season 2. Ayah Anda, Erizal Inyiak mengatakan, Anda memulai latihan vokal semenjak usia 4 tahun. Anak kedua dari tiga saudara pasangan Erizal Inyiak dan Sri Astuti tersebut mengikuti audisinya di Jakarta November 2016 lalu. Fauziah Khalida (19) mahasiswi asal Kota Payakumbuh, Sumbar tampil memukau dan bisa mengangkat layar interaktif naik dengan judul cinta sejati dan berhasil mengalahkan Karina Utami dengan nilai vote 94 pada ajang bergengsi rising stars live duel di RCTI, Senin (23/1/2017). Penampilan Fauzia ditutup dengan lagu minang aie mato mande.

Fauziyah Khalida, Kontestan Rising Star Asal Payakumbuh "Remaja 19 tahun anak kedua dari tiga saudara tersebut mendapatkan 4 yes dari expert. "Anang Hermansyah Juri mengatakan suara kamu berkharisma, bikin bulu kudukku merinding, aku suka karakter suaranya.. sangat Indonesia banget," tuturnya. Yudika salah seorang juri mengatakan "Performanya luar biasa dan memukau banget betul-betul fenomenal, semua juri pencet yes," ujar Yudika. Menurutnya, kamu punya strategi dengan pilihan lagu dan cara bernyanyimu yang bagus, kamu pintar dan kamu layak untuk maju ke babak selanjutnya. "Saya minta kamu terus jaga kualitas suara dan kualitas cara bernyanyipun baik, suatu hari saya yakin kamu bisa jadi next rising super star selanjutnya," ucapnya.

Biografi Profil Biodata Fauziyah Khalida - Rising Star IndonesiaNirina salah seorang host ikut bersemangat ketika diumumkan perolehan vote Fauziah, sontak artis berdarah minang itupun sangat fasih berkomunikasi dalam bahasa minang, yang akhirnya membuat geram Robi Purba, kemudian Nirina meminta gadis minang ini membawa lagu minang kesayangannya. Fauziyah Khalida mengatakan "Saya biasa bernyanyi waktu kecil dan sering juga membawakan lagu daerah, saya bangga bisa mewakili Sumbar," tutur Anak dari pasangan Erizal Inyiak dan Sri Astuti tersebut. Fauziyah berharap masyarakat minang dimanapun berada tetap vote saya supaya terus masuk ke babak selanjutnya.

Erizal meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Barat, agar mendukung anaknya di ajang tersebut dengan cara download aplikasi Rising Star di App store atau playstore, log in dengan konek ke FB atau Twitter. Lalu check in sebelum penampilan Anda untuk bisa ikut voting. Setelah itu geser panah biru untuk mendukung Anda. "Saya mohon dukungan buat anak saya, anda di ajang musik tersebut," pungkas Erizal Inyiak. Acara ini merupakan ajang pencarian bakat menyanyi. Rising Star Indonesia mempertandingkan beberapa kategori seperti solo, duo/grup, dan juga band. Rising Star Indonesia 2017 ini dipandu oleh host Boy William, Robby Purba dan Nirina Zubir. Pada acara Rising Star Indonesia 2016 ini peserta telah melalui beberapa tahap seperti Room Audition, Live Audition, dan sekarang babak Live Duel.