Biodata Baby Niken - Personel Grup Dewi Dewi

Biografi Profil Biodata Baby Niken Artis Inisial BNBaby Niken yang lahir di Palembang, 5 Desember 1990 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan salah satu personel grup trio vokal Dewi Dewi. Baby mengawali kariernya sebagai seorang model, sebelum kemudian bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Ahmad Dhani pada tahun 2010. Singel pertama Baby berjudul Kamu Bisa, Aku Tak Bisa dirilis oleh label Nagaswara pada awal tahun 2011. Meskipun digubah oleh pencipta lagu terkenal, Dewiq, singel ini gagal di pasaran. Pada tahun 2013, Baby direkrut oleh Dhani untuk mengisi formasi baru Dewi Dewi bersama dua jebolan X Factor Indonesia.

Baby Niken memutuskan untuk keluar dari grup vokal Dewi Dewi bentukan Ahmad Dhani. Dirinya juga tidak lagi bergabung dalam management pimpinan pentolan band Dewa itu, yaitu Republik Cinta Management (RCM). Keluarnya Baby bukan tanpa alasan. Dara kelahiran Palembang ini memang sempat disibukkan dengan dunia politik. Seperti yang diketahui, Baby Niken adalah fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN). Selain itu dirinya juga disibukkan dengan aktifitas kuliah dan bisnis yang sedang ia rintis.

Tak mau menyebabkan berbagai kabar simpang siur, Baby Niken akhirnya membongkar alasan mengapa ia pilih resign dari grup Dewi Dewi. Selain ingin fokus ke dunia politik, Baby rupanya sudah tak menemukan lagi kecocokan dengan konsep yang dibawa oleh Dewi Dewi. Setelah sempat menghilang, Baby pun kini mencoba kembali ke panggung hiburan dengan bersolo karir. Project di bawah bendera Alna Record ini yang jelas mengusung satu konsep berbeda jika dibanding dari karya-karyanya terdahulu.