Andmesh Kamaleng - Juara Rising Star Indonesia

Biografi Profil Biodata Andmesh Kamaleng - Pemenang Rising Star 2017Andmesh Kamaleng pria berdarah Alor kelahiran Kupang 19 tahun lalu unjuk kebolehan tampil dalam Rising Star Indonesia 2017. Andmesh Kamaleng, salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang disebut mirip Mike Mohede. Andmesh tampil dalam acara yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 23.00 Wita.

Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) season 2 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI setiap hari Senin dan Selasa kian digemari masyarakat. Tak hanya format acaranya yang seru, para kontestannya juga menjadi daya tarik tersendiri. Ajang pencarian bakat RSI musim kedua merupakan kelanjutan dari acara yang sama pada 2014. Andmesh Kamaleng menjadi salah satu peserta yang paling populer. Kontestan asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur. Pria muda berusia 19 tahun ini melantunkan suara merdunya. Alunan suara merdunya itu disebut mirip dengan mendiang Mike Mohede oleh salah satu host RSI, Robby Purba yang juga disepakati para expert.

Biografi Profil Biodata Andmesh Kamaleng - Peserta masuk Spesial 12 Besar Rising Star IndonesiaSuara merdu dan penampilan prima yang selalu disuguhkan Andmesh di setiap penampilan membuat dirinya menjadi salah satu peserta favorit di ajang bergengsi Rising Star Indonesia. Ia telah menekuni dunia tarik suara sebelum mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi itu. Hal itu diketahui lewat beberapa foto dan video yang diunggah di akun Instagram@anmeskamaleng dan Facebook @anmes.kamaleng. Andmesh mengharapkan dengan cara live voting, dukungan seluruh masyarakat NTT. Andmesh bisa dibantu Voting lewat handphone android. Andmesh mengharapkan dukungan seluruh masyarakat NTT karena jurinya adalah penonton. Sebagus apapun dia menyanyi, tapi kalau tanpa dukungan voting, bisa saja tersingkir.

Rising Star Indonesia yang memang tampil dengan cara baru yang lebih interaktif dalam melibatkan para penonton sebagai juri. Rising Star Indonesia menggunakan sistem voting melalui aplikasi smartphone dan tablet. Aplikasi tersebut tersedia untuk didownload di Google Play dan App Store. Penjurian dilakukan dengan mengirimkan vote "Yes" atau "No" kepada kontestan yang sedang tampil. Jika Anda menyukai penampilan kontestan di panggung, pilih Yes. Sebaliknya, Anda bisa memilih "No" jika Anda anggap penampilannya tidak bagus. Hasil voting akan ditampilkan dalam Voice Bar, Menariknya, wajah Anda yang mem-vote dan juri lain nantinya juga akan tampil pada layar LED raksasa.