Biodata Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Biografi Profil Biodata Georgina Rodriguez Wikipedia Biography Biografia Pacar Baru cr7 Cristiano RonaldoGeorgina Rodriguez (21) dibesarkan di Jaca, sebuah kota yang terletak di timur laut Spanyol dan merupakan bagian dari provinsi Heusca, dekat Pyrenees. Georgina Rodriguez adalah pacar baru Mega Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang diperkenalkan dalam acara penganugerahan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016, Senin (9/1/2017). Dalam acara penghargaan itu, Ronaldo juga membawa putranya, Ronaldo Jr. Media massa setempat lantas menyebut Georgina Rodriguez sebagai anugerah "Terbaik", sebagaimana dilansir laman 102 GreatGoals.

Biografi Profil Biodata Georgina Rodriguez Wikipedia Biography Biografia Pacar Baru cr7 Cristiano RonaldoGeorgina Rodriguez, pertama kali membuat jadi berita ketika dia dan Cristiano Ronaldo ke Disneyland di Paris pada bulan November 2016. Sebelum menjadi pacar Ronaldo, Rodriguez bekerja di sebuah toko Gucci di ibukota Spanyol Madrid dan mereka bertemu di daerah VIP dalam acara Dolce & Gabbana. Setelah acara tersebut, pasangan ini tampaknya mulai dekat secara rahasia selama berbulan-bulan sebelum go public dengan kisah cinta mereka di taman Perancis. Penggemar sepakbola mungkin telah melihat Rodriguez di kerumunan di Stadion Real Madrid Santiago Bernabeu karena ia telah menghadiri pertandingan untuk mendukung pacarnya.

Biografi Profil Biodata Georgina Rodriguez Wikipedia Biography Biografia Pacar Baru cr7 Cristiano RonaldoHampir tidak ada pihak yang terkejut dengan terpilihnya Ronaldo sebagai pemain terbaik FIFA 2016. Ia mampu menyisihkan dua pesaingnya dari Liga Spanyol yakni Lionel Messi (FC Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid). Ronaldo membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Ia juga memberi trofi Liga Champions bagi Real Madrid. Kemenangan Ronaldo itu juga diwarnai dengan kemunculan pacar barunya Georgina Rodriguez itu. Sontak warta itu membuat riuh warga masyarakat dunia. Baik Ronaldo maupun Georgina tampak dekat pada November 2016. Ini kali pertama Ronaldo memperkenalkan Georgina kepada masyarakat sepak bola dunia.