Biodata Suki Waterhouse - Aktris Model Inggris

Biografi Profil Biodata Suki Waterhouse Wikipedia Bahasa IndonesiaAlice Suki Waterhouse yang lahir 5 Januari 1992 adalah seorang aktris Inggris, model dan pengusaha. Waterhouse lahir di Hammersmith , London , Inggris , dan dibesarkan di Chiswick, London , putri Elizabeth, seorang perawat perawatan kanker, dan Norman Waterhouse, sebuah ahli bedah plastik. Dia memiliki saudara bernama Charlie, dan dua adik perempuan Madeleine dan Imogen, yang dikenal sebagai Immy, yang juga seorang model. Pada bulan September 2016, Waterhouse mengumumkan peluncuran Pop & Suki, langsung ke konsumen merek aksesoris yang ia dirikan dengan sahabatnya Poppy Jamie . Fokus dari merek adalah pada kustomisasi dan fleksibilitas, dan Pop & Suki sejak telah ditampilkan dalam publikasi seperti Vogue , Harper Bazaar , W Magazine , dan Majalah Elle .

Biografi Profil Biodata Suki Waterhouse Wikipedia Bahasa IndonesiaWaterhouse memulai karir modeling setelah ditemukan di sebuah pub di London ketika ia berusia 16. Ketika ia berusia 19, kampanye mencatat pertamanya adalah sebagai model lingerie untuk Marks and Spencer . Dia adalah wajah dari Burberry dan Redken . Waterhouse juga model untuk merek seperti Tommy Hilfiger (bersama adik Immy), Swatch , Lucy in Disguise, H & M , Alice + Olivia , Coast, Max Studio, Sass & Bide , Caterina Gatta dan Pepe Jeans . Waterhouse telah muncul di sampul Inggris, Korea, Thailand, Taiwan dan Turki Vogue , Tatler , Inggris dan Korea Elle serta Beruntung , L'Officiel , Amerika " Marie Claire ", Perancis Grazia dan 1883 Magazine . Waterhouse juga telah ditembak editorial untuk Amerika, Cina, Rusia, dan Jepang " Vogue " Cinta Magazine , Amerika Elle , Velour, dan Majalah Stylist antara lain. Waterhouse juga telah berjalan landasan pacu untuk merek termasuk Burberry dan Balenciaga dan reguler di barisan depan di pekan mode.

Biografi Profil Biodata Suki Waterhouse Wikipedia Bahasa IndonesiaPada bulan September 2016, diumumkan bahwa Waterhouse akan membintangi berlawanan Ansel Elgort di film Jonathan. Waterhouse bermain Marlene di sekuel The divergen Seri: Insurgent (2015), berdasarkan buku dari nama yang sama . Pada bulan Maret 2015 diumumkan bahwa Waterhouse telah dilemparkan dalam peran Arlen di Ana Lily Amirpour asmara 's Film thriller yang The Bad Batch, co-dibintangi Jim Carrey , Diego Luna , Jason Momoa , dan Keanu Reeves . Waterhouse juga akan memainkan peran Quintana bersama Kevin Spacey , Emma Roberts dan Ansel Elgort di Miliarder Anak laki-laki Klub . Pada bulan Juni 2016, diumumkan bahwa Waterhouse akan bermain Cecily dari York di Starz miniseri adaptasi dari novel The White Princess oleh Philippa Gregory . Waterhouse telah menunjukkan karya fotografi nya di Eb dan Aliran galeri di London bersama dengan Reggie Yates dan Imogen Morris Clarke dalam sebuah pameran yang disajikan oleh Berikutnya Model Manajemen disebut 'Saya akan Jadilah Cermin Anda. Pada bulan Februari 2014, ia berpose benar bugil untuk kampanye musim gugur / musim dingin Dominic Jones Jewelry di London fashion Week .