Biodata Rich Chigga - Rapper Brian Immanuel

Biografi Profil Biodata Rich Chigga atau Rapper Brian Immanuel Wikipedia IndonesiaRich Chigga atau Brian Immanuel adalah seorang Rapper Indonesia. Pada We The Fest (WTF) 2016 yang secara konsisten menampilkan beragam jenis musik dari dua tahun sebelumnya. Di hari pertama saja, belasan ribu pengunjung diberikan pilihan suguhan musik mulai pop, R&B, klasik, folk, rock sampai akhirnya rap juga ikut mengguncang. Tak ketinggalan aksi panggung rapper fenomenal Rich Chigga yang menghebohkan dunia maya beberapa bulan belakangan. Dia adalah salah satu musisi berbakat yang 'dilahirkan' internet.

Bermain di panggung This Stage is B.A.N.A.N.A, Rich Chigga ditemani dua temannya yang berada di balik turntable. Penuh percaya diri, rapper bernama asli Brian Immanuel itu tampil dengan setelan andalannya: celana pendek dan t-shirt. Ternyata banyak penonton yang menantikan aksinya di kawasan Parkir Timur Senayan, Sabtu (13/8/2016). Ribuan orang berkumpul, menganggukkan kepalanya mengikuti hentak bas dan lirik cepat. Lagu-lagunya seperti 'Living the Dream' dan 'Dat Stick' disambut meriah nan bergemuruh. Apalagi hits terbarunya, 'Who That Be' yang bahkan mampu membuat penonton bernyanyi.

Biografi Profil Biodata Rich Chigga atau Rapper Brian Immanuel Wikipedia IndonesiaRapper berusia 16 tahun itu bernyanyi dengan tempo cepat sehingga butuh pengaturan napas yang baik. Aksinya yang mendadak berganti baju pun berujung histeris dari kaum hawa. "I hope nobody die," celetuknya dari atas panggung. Selesai dari Rich Chigga, WTF 2016 hari pertama sudah memasuki malam. Lampu-lampu bermahkota payung warna-warni dinyalakan serentak sehingga membuat suasana semarak layaknya pesta rakyat. Masih banyak amunisi yang disiapkan festival bergaya musim panas itu. Dari dalam negeri, ada Tress & Wild, Abenk Alter, Fourtwnty dan Beeswax. Sedangkan musisi internasional, masih tersimpan Hayden James, Purity Ring, CL of 2NE1 juga Macklemore & Ryan Lewis.

Dat Tongkat (bergaya sebagai Dat $ tick) adalah single perdana oleh Indonesia rapper Kaya Chigga. Hal ini dirilis pada 11 Maret 2016. Lagu ini diproduksi oleh Ananta Vinnie. Brian Imanuel alias Kaya Chigga adalah rapper berusia 16 tahun dari Indonesia . Brian belajar bahasa Inggris dari hip hop lagu dan video di Internet. Ia merilis lagu pada 11 Maret 2016 melalui iTunes Store , Apel Musik , Spotify dan SoundCloud. Video dari Dat Tongkat upload ke YouTube pada 22 Februari 2016. Ini mulai menjadi virus kemudian kemudian. [5] Rappers seperti Desiigner , Cam'ron , Ghostface Killah , Tory Lanez , MadeinTYO dan banyak lagi telah bereaksi video.