Si Kembar Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar

Biografi Profil Biodata Si Kembar Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar anak Titi DJSalmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar adalah gadis cantik kembar anak dari pernikahan artis Titi Dwijayati  dengan Bucek Depp. Sang ibu Titi Dwijayati yang lebih dikenal sebagai Titi DJ adalah penyanyi, diva pop, aktris dan penulis lagu Indonesia. Ia tergabung dalam kelompok 3 Diva yang juga beranggotakan Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Sementara sang Ayah Bucek Depp yang bernama asli Al Arthur Muchtar adalah pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Ia juga adalah kakak dari pemeran pria Indonesia, Fathir Muchtar.

Titi menambatkan hatinya pada Bucek Depp, seorang aktor Indonesia yang 7 tahun lebih muda darinya. Pada tahun 1994, ia bertunangan dengan Bucek Depp dan kemudian menikah secara sederhana pada tanggal 9 Mei 1995. Dari perkawinannya ini, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar. Titi kemudian masuk Islam pada tahun 1994, mengikuti keyakinan Bucek. Kebahagiaan dengan Bucek amat tampak dalam album Titi yang diluncurkan tahun 1995 Bintang-Bintang. Dalam videoklipnya, Titi tampil amat bersinar, didampingi Bucek sebagai modelnya.

Biografi Profil Biodata Si Kembar Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar anak Titi DJSetelah melahirkan anak pertamanya yang kembar, rumah tangga Bucek-Titi mulai dilanda masalah. Namun saat akan berpisah, Titi dihadapkan pada kenyataan dirinya hamil lagi dan dengan kondisi keuangan yang memprihatinkan, karena jarang show selama hamil pertama. Kesempatan datang saat Elfa's Singer ditinggal Rita Effendy dan membutuhkan penyanyi baru. Titi pun mengikuti audisi dan diterima. Usai melahirkan anak keduanya, Bucek-Titi bercerai setelah dua tahun menikah. Keduanya resmi bercerai pada Desember 1997.