Biodata Shinta Tanjung Istri Ustad Zacky Mirza

Biografi Profil Biodata Ustad Zacky Mirza Gugat Cerai Shinta Tanjung WikipediaShinta Tanjung yang akrab disapa Thata merupakan istri H. Ahmad Zacky Mirza Abd. S.Th.I atau biasa disapa Ustadz Zeck pria kelahiran 8 November 1979. Shinta Tanjung resmi dinikahi Ustadz di daerah Sukanegara Cianjur, Jawa barat dengan Mas kawinnya perlengkapan alat salat, cicin, gelang mas, dan uang bawaan yang tersebut aja. Ustadz lulusan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Parung Bogor Jawa Barat itu kenal dengan Shinta terjadi saat ada pengajian sehabis ceramah di rumah salah satu karyawan MNC di Bekasi. Kebetulan Shinta juga datang karena dia juga mengisi di acara program ngaji dan solusi muslimah.

Beberapa tahun berikutnya rumah tangga Ustad Zacky Mirza tengah menjadi sorotan. Zacky digosipkan akan menikah lagi alias poligami. Sang istri, Shinta Tanjung bersuara atas gosip yang sudah ramai tersebut. "Ah nggak, kalau nikah lagi isu-isu mah. Namanya ada orang yang syirik kali. Insya Allah nggak," ujar Thata. Sang ustad dan Thata saat telah dikarunia seorang putra yang lahir pada pada 8 Agustus 2012. Zacky disebut-sebut akan menikahi seorang janda kaya dan Thata mengaku memang sudah lama mendengar isu tentang suaminya itu. Tapi ia masih percaya penuh pada Zacky dan Thatha percaya tak akan dikhianati sang suami.

Biografi Profil Biodata Ustad Zacky Mirza Gugat Cerai Shinta Tanjung WikipediaKabar mengejutkan akhirnya datang dari pasangan Ustad Zacky Mirza dan sang istri, Shinta Tanjung. Sang ustad melayangkan gugatan cerainya terhadap Shinta Tanjung. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sejak 28 Maret 2016 kata Suryadi, Humas Pengadilan Agama Depok Selasa (7/6/2016). Saat mendaftarkan gugatan cerai tersebut, sang ustad tidak terlihat hadir dan hanya kuasa hukumnya saja yang hadir pada saat itu, terang Suryadi lagi. Ustad Zacky menikah dengan Shinta Tanjung pada 8 November 2011 lalu dan dari pernikahan itu keduanya dikaruniai lima orang anak.

Pada 2018 kabar rujuk Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung memang telah berembus sejak akhir Mei 2018. Namun sang ustadz baru mengumumkan hal itu kepada publik lewat Instagram, pada 17 Desember 2019. Bisa rujuk dengan mantan istri, diakui Ustadz Zacky membuatnya sangat bahagia. Dengan begitu, dia lebih leluasa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya, termasuk menghabiskan liburan bersama.