Muzammil Hasballah - Imam Masjid dari ITB

Biografi Profil Biodata Video Muzammil Hasballah - Imam Masjid Bersuara MerduMuzammil Hasballah yang lahir pada tahun 1993 adalah Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011. Pemuda asal Aceh ini juga merupakan Imam Masjid Al Lathiif Bandung dan juga sering menjadi imam di Masjid Salman ITB.

Di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa ITB yang sangat padat, Muzammil Hasballah selalu menyempatkan tilawah Al Quran dan murajaah. Suaranya yang merdu saat melantunkan bacaan ayat Al Quran membuat nama Muzammil Hasballah pun jadi populer di media sosial.

Dia mendulang banyak pujian setelah videonya tersebar di Youtube. Bahkan salah seorang netizen yang menggunggah video Muzzamil Hasballah ke Facebook saat menjadi Imam shalat, mengatakan bahwa Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al kabani pun ikut memberi pujian.

Biografi Profil Biodata Video Muzammil Hasballah - Imam Masjid Bersuara MerduSudah tak menjadi rahasia lagi jika menjadi mahasiswa Teknik harus beresiko sibuk kuliah. Kuliah yang padat dan tugas yang seabrek jadi hal yang biasa untuk mahasiswa Teknik. Tapi hal itu harusnya tak menghalangi untuk melakukan aktivitas lain dong! Contohnya saja Muzammil Hasballah (23). Mahasiswa Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011 ini selalu menyempatkan diri membaca Al Quran. Suaranya pun tak bisa diremehkan. Muzammil membaca Al Quran dengan suara merdu dan fasih.

Muzammil tercatat sebagai imam Masjid Al Lathif Bandung. Ia juga kerap menjadi imam di Masjid Salman ITB. Suaranya yang merdu mampu membius mereka yang mendengarkan. Pemuda asal Aceh ini pun aktif di media sosial. Follower Instagramnya kini mencapai 12 ribu, sementara subscribe YouTubenya sudah sekitar 1.700-an. Kabar terakhir Pemuda ganteng anak ITB ini tegah dekat dengan putrinya Ustadz Yusuf Maansur..

#Lihat pula : Biodata Wirda Salamah Ulya Putri Yusuf Mansur