Biodata Harly Valentina Bastiaans Presenter Trans TV

Biografi Profil Biodata Harly Valentina Bastiaans Nama Asli Miss Sosmed Di Acara Tv The Rooftop Trans TvHarly Valentina Bastiaans Miss Socmed The RoofTop Trans7 pemenang Best Presenting Wajah Femina 2014. Tak hanya di Jakarta, ia bahkan memandu acara di beberapa daerah. Bulan Maret 2015 lalu, Harly menjadi MC di acara sebuah perusahaan tambang emas yang berada di Tapanuli Selatan, Sumatra Utara. Selain bekerja sebagai news anchor, pekerjaan sebagai MC juga dilakukan.

Wanita yang memiliki tinggi badan 171 cm ini pun mengakui bahwa WF-lah salah satu yang membuka jalannya. F & G Model Talent Agency yang menaungi semua finalis WF selama satu tahun sangat aktif memberikan info lowongan yang sesuai dengan minat dan kemampuan finalis. Bagi wanita berzodiak Taurus ini, kunci sukses bukannya hanya kepintaran membangun jaringan, tetapi tingkah laku dan tutur kata yang baik juga menjadi hal yang penting.



Biografi Profil Biodata Harly Valentina Bastiaans Nama Asli Miss Sosmed Di Acara Tv The Rooftop Trans TvDi lingkungan kerja sekarang ini, karakter baik Harly makin terbentuk. Ia mengungkapkan, tak hanya penampilan dan cara kerja yang diperhatikan, sikap dan tutur kata juga manjadi bahan penilaian. Sikap ramah di lingkungan kerja perlu, sebab semua orang tidak mungkin bekerja sendiri tanpa bantuan orang lain.

Sekecil apa pun pekerjaan yang dilakukan rekannya yang tergabung dalam tim, Harly tetap menghargai. Agar bisa mengenal mereka lebih dekat, ia sering berbaur dengan para crew saat mereka sedang beristirahat. Wanita penyuka film Action dan Comedy ini. Dukungan penuh dari mamanya, Yulianti Susanto (50), sejak mengikuti kompetisi WF 2012, membuat Harly bersemangat dalam melakukan semua aktivitasnya.

#Lihat pula : Profil Biodata Indriani Hadi istri Sahrul Gunawan