Biodata Adiezty Fersa Putri Lahari Gilang Dirga

Biografi Profil Biodata Adiezty Fersa Pacar Calon Istri Gilang Dirga WikipediaAdiezty Fersa kelahiran Medan yang berprofesi sebagai koreografer penari adalah pacar sekaligus calon istri Gilang Dirga yang akan segera mengakhiri masa lajangnya, dengan menikahi sang kekasih yang sudah dua tahun dipacarinya. Pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari dari Palembang mengaku sedang mencari pihak sponsor yang mau mendanai pernikahannya. Pasalnya, diakui Gilang jika pernikahan membutuhkan dana yang cukup banyak.

Dalam pernikahannya nanti, Gilang akan menggunakan konsep internasional. Ia tak mau calon istrinya nanti terbebani dengan pakaian adat Sumatra. Maklum, mahkota pengantin pakaian Sumatera cukup berat bila dipakai. Konsep pernikahan internasional juga karena ide dari Gilang dan sang kekasih, tanpa campur tangan dari orangtua mereka. Gilang dan Adiezty juga akan menyebar sekira 1.000 undangan. Alasan Gilang Dirga baru mau menikahi kekasihnya pada akhir tahun 2016, lantaran dirinya saat ini masih butuh uang untuk membayar cicilan rumah dan kendaraan.

Biografi Profil Biodata Wikipedia Adiezty Fersa Pacar Calon Istri Gilang DirgaSang kekasih Gilang Dirgahari yang lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989; umur 26 tahun adalah anggota termuda dari acara sketsa komedi Extravaganza Trans TV yang mulai masuk di acara ini pada bulan Mei 2009. Gilang Dirgahari pernah tinggal di Bengkulu. Pemuda berdarah Baturaja ini memutuskan untuk hijrah kembali ke Jakarta untuk berkarier di dunia entertainment Indonesia. Gilang mempunyai sepupu bernama Amalia di Baturaja.

Gilang juga memiliki suara yang unik, seperti yang bisa dilihat di video-video clip di acara MAKELAR di extravaganza dimana dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia. Beberapa kali dia juga didaulat untuk mengisi acara Sinden Gosip di acara yang sama dan berhasil menunjukkan kemampuannya menyanyi dalam berbagai macam jenis lagu nusantara. Gilang Dirga dan Adiezti Fersa keduanya telah melakukan proses lamaran pada 17 Agustus 2016 lalu. Mereka melangsungkan pernikahan pada Minggu, 18 September 2016 di Grand Ballroom, Balai Samudera. Jl. Boulevard Barat No.1, Kelapa Gading-Jakarta Uatara. Pasangan Gilang Dirgahari dan Adiezty Fersa Putri Lahari akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

#Lihat pula : Biodata Cindy Lazar - Calon Istri Sonny Tulung