Profil Irsya Bandung - Peserta D'Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Irsya Bandung - D'Academy 3 IndosiarIrsya Bandung masuk 8 Besar peserta D'Academy 3 Indosiar dari Grup 1 pada Konser Final Top 10 Dangdut Academy 3 Indosiar. Perjalanan Irsya di D'Academy 3 Indosiar ini cukup mulus tanpa tersenggol, Wildcard atau Hak Veto dari Juri. Walau selama ini polling sms dia sering terbawah namun kualitas penampilan dia cukup baik hingga selalu selamat dari tersenggol karena mendapat penilaian terbaik dari juri.

Di babak Top 10 Besar Konser final Dangdut Academy 3 Indosiar kali ini, tak seperti biasanya Irsya mendapat polling SMS tertinggi sehingga dia otomatis masuk babak berikutnya yaitu Top 8 Besar dari grup 1 Konser final Top 10 Besar D'Academy 3 Indosiar. Peserta lainnya yang memiliki polling sms tertinggi berikutnya yaitu Anggun Bima dan yang tersenggol di Grup 1 Top 10 Besar Konser Final D'Academy 3 Indosiar ini adalah Dila dari Karawang yang mendapat penilaian 3 lampu merah dari juri.

Biografi Profil Biodata Irsya Bandung - D'Academy 3 IndosiarSebelumnya dikisahkan Irsya Bandung peserta D'Academy 3 Indosiar ternyata menyimpan perasaan cinta kepada Nisa Solo. Untuk menyampaikan perasaannya tersebut, Irsya meminta tolong kepada Boy. Tapi, ternyata Boy kepergok beberapa kali mendekati Nisa Solo. Para host DA 3 pun membeberkan dugaan bahwa Boy juga menyukai Nisa dan telah menyatakan cinta. “Jadi, Irsya ini katanya suka sama Nisa Solo. Dia minta bantuan ke Boy untuk menyampaikan perasaannya, tapi ternyata Boy menikung. Kabarnya, Boy sudah menembak Nisa dan Nisa menerimanya. Benar enggak itu?” ujar Irfan.

Nisa tak menampik dugaan soal Boy Aceh yang telah “menembaknya”. Namun, menurut Nisa, hingga saat ini mereka sebatas teman dekat. Nisa berdalih, ia dan Boy harus fokus untuk kompetisi mereka terlebih dahulu. Di sisi lain, Saiful Jamil yang telah berusaha menunjukkan perasaannya kepada Nisa lewat boneka dan cokelat, tampak pasrah. Sejumlah komentar pengakses Internet (netizen) untuk Ipul pun mengalir. Ada yang menyebut Ipul menyebar “modus” cinta dan ada pula yang mendukung mantan suami Dewi Persik tersebut.