Biodata Ical Majene D'Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Ical Majene D'Academy 3 IndosiarIcal berhasil menguasai panggung D'Academy 3 grup 7 dengan menerima berbagai pujian dari komentator. Salah satunya datang dari Inul Daratista. Ical ternyata menjadi salah satu jagoan Inul di ajang D'Academy 3. Selain itu, penampilan Ical semalam cukup memukau Hetty Koes Endang. Bahkan, Ical mendapatkan dua kedipan mata dari Hetty.

Pujian lain datang dari Saipul Jamil yang menyebut bahwa secara dangdut, Ical sudah bagus. Nassar pun tidak memiliki catatan untuk Ical karena ia sudah memenuhi syarat menjadi pedangdut pria. Selain aksi menarik Ical, konser eliminasi D'Academy 3 masih akan terus berlanjut. Jangan kelewatan untuk menyaksikannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Biografi Profil Biodata Ical Majene D'Academy 3 IndosiarBerikutnya di Ical lolos ke Top 28 D'Academy 3 dan masuk di Grup 3 Top 28 D'Academy 3. Di Grup 3 ini Ical memperoleh sms tertinggi hingga ia otomatis pada posisi aman tanpa harus mendapat penilaian dulu dari juri otomatis lolos ke Top 21 D'Academy 3 selanjutnya bersama Duo Alfin yang mendapat polling sms kedua tertinggi. Sementara itu Dhea Lampung dan Tasya harus menempati Bottom Two dan diantra mereka salah satunya harus tersenggol dari Top 28 D'Academy 3.

Ical Majene sempat tersenggol di Top 6 besar D'Academy 3 Indosiar. Namun untuk melengkapi babak Top 5 Besar D'Academy 3 Indosiar, keenam peserta yang telah tersenggol dari Top 10 Besar tampil kembali untuk memperebutkan 1 tiket wildcard. Dari Konser wildcard inilah Ical Majene yang menjadi pemenangnya. Ical Majene kembali masuk melengkapi 4 peserta yang bertahan dan tampil dalam Konser Final top 5 besar daandut academy 3 indosiar selanjutnya.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar