Biodata Wirda Salamah Ulya Putri Yusuf Mansur

Biografi Profil Biodata Wirda Salamah Ulya Putri Yusuf MansurWirda Salamah Ulya adalah putri pertama Ustadz Yusuf Mansur yang lahir tanggal 29 November 2001. Di umur yang masih sangat belia ini, Wirda sudah hafal A Qur'an 30 juz. Wirda menginspirasi seluruh orang, utamanya anak-anak supaya bisa jadi hafidzah. Ayahnya Yusuf Mansur (lahir di Jakarta, 19 Desember 1976; umur 38 tahun) adalah seorang tokoh pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Bulak santri, Cipondoh, Tangerang dan pengajian Wisata Hati. Ia lahir dari keluarga Betawi berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrifíah dan sangat dimanja orang tuanya.

Biodata Wirda Salamah Ulya Putri Yusuf Mansur:

Nama : Wirda Salamah Ulya
Lahir : 29 November 2001
Ayah : Yusuf Mansyur
Ibu : Siti Maimunah
twitter: @Wirda_Mansur
#Lihat pula : Biodata Sonia Ristanti Calon Istri Muzammil Hasballah

Biografi Profil Biodata Wirda Salamah Ulya Putri Yusuf MansurWirda Salamah Ulya, putri ustadz Yusuf Mansur selain pintar juga memiliki pesona bagi remaja masa kini. Kecantikan putri sulung Yusuf Mansur ini seiring dengan kepandaiannya dalam ilmu agama. Tak heran jika, duta Quran ini membuat banyak penasaran tentang pria idamannya. Menurut informasi, tak sedikit pria yang sudah mencoba melamar Wirda namun tak juga berhasil. Terakhir, Wirda dilamar oleh seorang Syeikh. Informasi itu sendiri diungkapkan Wirda di akun askfm-nya.

Namun terkait calon, tampaknya Wirda sudah mendapatkannya. Hal itu diungkapkan Wirda saat menjawab pertanyaan penggemarnya. Hingga kini Wirda belum membeberkan identitas calonnya itu, namun ada satu foto di instagramnnya yang membuat netizen baper (terbawa perasaan). Ya, foto Wirda dengan Muzammil Hasballah. Pemuda 23 tahun yang kini tenar berkat bacaan Al Quraannya yang merdu saat menjadi memimpin shalat. Muzammil adalah imam masjid Salman ITB yang sempat dikagumi imam Masjidil Haram Makkah. Muzammil juga dikenal dekat dengan ayah Wirda, Yusuf Mansur. Netizen yang menyaksikan kedekatan Wirda dan Muzammil ramai-ramai mendoakan agar keduanya berjodoh.

#Lihat pula : Biodata Muzammil Hasballah - Imam Masjid Salman ITB