Profil dan Biodata Putri Indahsari Chairul Tanjung

Profil dan Biodata Putri Tanjung - Chairul TanjungPutri Indahsari atau biasa disapa Putri Tanjung, anak Bos CT Corp, Chairul Tanjung. Nama Chairul Tanjung dianggap sebagai satu dari banyak nama pengusaha besar di Indonesia. Laki-laki berusia 54 tahun itu adalah pimpinan dan CT Corp. Perusahaan tersebut membawahi beberapa anak perusahaan seberti Trans Corp, Bank Mega dan lain-lain. Pria yang pernah menjadi Menko Perekonomian ini memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Anita Ratnasari. Anak pertama bernama Putri Indahsari Tanjung dan yang kedua adalah Rahmat Dwiputra Tanjung.

Sang putri yang akrab disebut Putri Tanjung belakangan menjadi perhatian publik. Awal kemunculannya selalu dikait-kaitkan dengan nama besar sang ayah. Remaja 17 tahun ini pun kecipratan jiwa wirausaha sang ayah. Dengan menggawangi El Paradiso Event Organizer, pelajar salah satu SMA di Singapura ini pun mulai unjuk gigi dengan konsep EO yang diklaim beda dari yang lain. Di antaranya adalah “Mandiri Creativepreneur Corner 2014″ hasil kolaborasi dengan Transevent dan Bank Mandiri yang akan diadakan pada Sabtu, 18 Januari 2014 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta. Di acara tersebut akan hadir 4 creative expert yang didapuk sebagai pembicara seperti Ken Dean Lawadinata (Chairman Kaskus), Wahyu Aditya (Pendiri Hellomotion), Hedi Rusdian (President Fourspeed Metalwerks), dan Raditya Dika (Penulis Buku & Skenario, Producer, Stand Up Commedian).

Profil dan Biodata Putri Tanjung - Chairul TanjungSang Ayah Chairul Tanjung (lahir di Jakarta, 16 Juni 1962; umur 52 tahun) adalah pengusaha asal Indonesia. Ia menjabat sebagai Menko Perekonomian menggantikan Hatta Rajasa sejak 19 Mei 2014 hingga 27 Oktober 2014. Namanya dikenal luas sebagai usahawan sukses bersama perusahaan yang dipimpinnya, Para Group. Chairul telah memulai berbisnis ketika ia kuliah dari Jurusan Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Sempat jatuh bangun, akhirnya ia sukses membangun bisnisnya. Perusahaan konglomerasi miliknya, Para Group menjadi sebuah perusahaan bisnis membawahi beberapa perusahaan lain seperti Trans TV dan Bank Mega.

Putri Tanjung memilih untuk memulai terjun dan membangun usahanya sendiri di usia yang masih belia. Usianya yang masih muda tak menghalangi tekatnya untuk segera memulai usaha pertamanya. Event organizer (EO) dipilih sebagai bisnis perdana gadis 17 tahun ini. Ia membangun Creativepreneur Event Creator. Semakin lama, dia membuktikan pada orang-orang kesuksesannya tak cuma sekadar numpang nama besar sang ayah. Perempuan yang kini berusia 20 tahun ini berhasil menjadi pengusaha muda di bidang event organizer. Putri juga sudah mendirikan sebuah event organizer saat umurnya masih 15 tahun. Titik balik kesuksesannya adalah saat Putri berhasil menyelenggarakan acara bertajuk "Mandiri Creativepreneur Corner 2014".

#Lihat pula : Para Sosok Tokoh Unik yang Menginspirasi