Biodata Chef Aiko Sarwosri Isra Koki Presenter

Biografi Profil Biodata dan Agama Chef Aiko SarwosriAiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan Chef Aiko yang lahir di Medan, 6 Mei 1989; umur 27 tahun adalah model, koki dan selebritis berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Warna di Trans7. Aiko pun pernah bermain dalam film Pulau Hantu 3 yang merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2012 yang disutradarai oleh Ahmad Safei serta dibintangi oleh Shinta Mirwan dan Abdurrahman Wahid.

Biografi Profil Biodata Chef Aiko :

Nama lengkap : Aiko Sarwosri Isra
Lahir 6 Mei 1989 (umur 25) di Medan, Sumatera Utara
Pekerjaan koki selebriti dan model serta presenter
Tahun aktif 2011 - sekarang
Akun Twitter aiko_sarwosri
Acara TV : Warna (Trans7), Dapur Cantik, Dapoer Cobek (Global TV), Inbox (SCTV) dan D'Terong Show (Indosiar)
Filmografi: Pulau Hantu 3 (2012) dan Sinetron : Sajadah Cinta Maryam (2015)

Biografi Profil Biodata dan Agama Chef Aiko SarwosriChef Aiko pernah digosipkan dekat dengan Saipul Jamil dan dikabarkan akan melamar Aiko. Kabar Ipul akan melamar Aiko pertama kali terdengar dari mulut sahabatnya, Nassar. Namun mantan suami Dewi Persik itu harus kecewa sebab Aiko diketahui sudah punya kekasih tegas adik sekaligus manajer Aiko, Fauzi Ivan. Pedangdut Nassar adalah orang yang pertama kali menyebut Saipul tengah pendekatan dengan Aiko. Tapi niatan Ipul untuk bisa menjadikan Aiko sebagai istrinya sepertinya cukup sulit sebab saat ini Aiko diketahui sudah memiliki pacar.

Kabar terbaru muncul, Robby Abbas mengejutkan publik dengan pengakuannya terhadap Chef Aiko Sarworsri. Ini merupakan pengakuan pertama Robby soal chef cantik ini. Dalam akun instagramnya Robby Abbas mengungkap identitas asli chef Aiko. Menurut Robby, nama Aiko merupakan pemberiannya. Sementara nama asli chef Aiko sendiri adalah Tasya. Selain Tasya, Robby juga mengungkapkan jika nama lain chef Aiko adalah Ayu. Robby mengungkapkan jika nama Aiko diberikan kepada Tasya saat perempuan tersebut masih menjadi model majalah. Dalam screenshot percakapan Aiko dan RA yang diunggah lambe_turah terungkap jika Aiko dulunya adalah anak asuh Obbie, pangilan Robby. Selengkapnya : Profil Robby Abbas Make Up Artis Papan Atas