Profil Biodata Sally Valencia - Kaesang Pangarep

Biografi Sally Valencia Wanita Cantik Foto Bersama Kaesang PangarepDalam beberapa hari terakhir, sosok wanita misterius yang digandeng oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, jadi pembicaraan. Publik penasaran apakah gadis cantik itu adalah kekasih dari Kaesang. Perlahan mulai terungkap jika gadis itu memiliki nama Sally Valencia. Gadis cantik itu diketahui bernama Sally Valencia. Sally adalah gadis Indonesia yang dulu sekolah di SMPK 8 BPK Penabur, Jakarta. Pada Agustus lalu Kaesang juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun pada Sally di Twitter.

Sally Valencia, gadis cantik yang digandeng oleh Kaesang pada acara prom night menjelang wisudanya. Sally terlihat anggung dengan rambutnya yang panjang terurai dnegan gaun berwarna hijau. Kaesang membuat para gadis patah hati. Selain sering mengaku jomblo, ia juga terlihat menggandeng seorang gadis cantik ketika menghadiri acara prom night kelulusannya. Pemuda berkacamata ini bahkan mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya tanpa memberikan keterangan sedikitpun.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini bisa dibilang adalah sosok paling populer dibandingkan kedua kakaknya. Kaesang Pangarep cukup aktif di sosial media. Sehingga banyak gadis-gadis yang terpikat dengan pesona pemuda yang baru saja lulus dari ACSI di Singapura ini. Dia pun tak segan membalas pertanyaan para fans yang ditujukan padanya lewat Twitter. Kendati memang pria berkacamata ini lebih sering membalas pertanyaan dengan kata 'Rapopo', fans akan tetap histeris.

Dalam foto itu, seorang gadis mungil berambut panjang tampak memamerkan senyum cantiknya. Salah seorang teman Kaesang bernama Alfi Rahmadina Syah pun menggoda sekaligus memberikan informasi nama si gadis yakni Sally. Rupanya, dalam penelusuran akun Twitter Kaesang, adik dari Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu itu pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sally.

Alfi Rahmadina Syah yang ikut-ikutan menggoda Kaesang mengenai foto tersebut memberikan informasi mengenai nama gadis cantik yang berfoto bersama Kaesang waktu itu. Sebelumnya, putra bungsu Jokowi ini selalu mengeluh dengan status jomblonya. Bahkan oleh netizen, dia sempat dijodohkan oleh Nadine Kaiser, namun ditolaknya karena takut dia putri dari Menteri Susi Pudjiastuti.

Kaesang memberikan ucapan selamat kepada gadis yang diduga bernama Sally Valencia itu di Twitter pada Agustus lalu, sekaligus meminta ditraktir dan didapatkan informasi jika Sally adalah seorang gadis asal Indonesia yang merupakan alumni dari SMPK 8 BPK Penabur di Jakarta. Apakah benar Sally memang adalah kekasih baru Kaesang? Sepertinya hanya putra bungsu Jokowi itu saja yang bisa menjawabnya. #Foto- Tribun

#Lihat pula : Biodata Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep